Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Tips Menghapus Kontak di iPhone Untuk Semua Model

Perangkat iPhone buatan Apple dengan sistem operasi iOS mereka mempunyai tampilan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan.

Walaupun begitu terkadang iOS bisa membuat bingung penggunanya terutama yang terbiasa menggunakan perangkat sistem operasi lain seperti Android atau Windows Mobile. Semua itu sebenarnya hanya masalah adaptasi saja dan lama kelamaan bahkan bisa berpindah sistem operasi dengan mudah.

Nah, buat kamu yang lebih dulu menggunakan smartphone Android mungkin akan sedikit kebingungan bagaimana cara menghapus kontak di iPhone karena biasanya terlihat cukup mudah seperti gambar tong sampah atau berada pada menu. Untuk di iPhone sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda hanya saja letaknya sedikit lebih dalam.

Agar kamu tidak harus mencari – mencari sendiri yang malah bisa memakan waktu lebih lama dari seharusnya, berikut ini langkah untuk menghapus kontak di perangkat iOS.

Langkah Cara Menghapus Kontak di iPhone :

  • Buka aplikasi Phone di iPhone kamu.
  • Masuk ke kategori kontak di menu bawah lalu pilih dari nama yang tersimpan ingin kamu hapus dari daftar yang ada.
  • Setelah masuk ke rincian kontak yang melihatkan semua nomor telepon yang terdaftar dari kontak tersebut, pilih Edit di pojok kanan atas.
  • Pada tahap ini kamu bisa menambah atau mengubah hal lainnya dari kontak tersebut jika ada informasi yang berubah. Namun karena kali ini ingin menghapus kontak secara menyeluruh, gulir layar ke bagian paling bawah dan pilih Delete Contact.

Seperti itu lah cara menghapus kontak di iPhone yang bisa kamu lakukan langsung di smartphone. Selain metode tersebut kamu juga bisa menghapusnya melalui iTunes di laptop atau komputer jika cukup banyak kontak yang ingin dihapus agar lebih cepat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga