Merk

Varian Baru Dari Samsung Buat selfie dan Vlog Sekaligus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

1 varian baru lagi dari samsung yang menguncang pasaran elektronik di Indonesia.

varian tersebut yaitu Jpro series yang mengusung Tagline: More Then Selfie alias lebih dari selfie ini seperti mengatakan bahwa Jpro series mampu bersaing dengan smartphone dari China seperti oppo F3 yang mengandalkan wide camera atau Vivo V5S yang dibekali kamera depan 20 megapixel. dengan persaingan yang ketat tersebut maka samsung menaruh banyak software yang dapat mendukung Jpro Series seperti :

Signal Max

sering kita mengalami kehilangan sinyal yang tiba-tiba di area tertentu. itu membuat kita seringkali seperti menyesali membeli smartphone tersebut, tapi Jpro series menjadi  pebedaannya Jpro series dapat meminimalisir hal tersebut dengan adanya signal max dengan teknologi dual antena smartphone dapat menangkap sinyal lebih baik

Full HD Video Camera 

Jpro series yang mengusung tagline: More Then Selfie tersebut memberikan kamera depan dan belakang  13 megapixel dan sudah di dukung Full HD Video Camera pada 30frame persecond agar dapat mengambil foto dan bisa vlog dengan kualitas yang baik. Untuk kamera depannya memiliki bukaan flash f1.9 dan didukung LED Flash, sedangkan buat buat belakangnya sendiri memiliki bukaan kamera f1.7.

Ultra Data Saving

fitur ini dengan otomotis akan mengkompres data kita selama kita beraktivitas dan dapat membantu memblokir aplikasi yang ada agar mendapatkan konekvitas yang lebih baik. dan yang sering menonton youtube atau berbelanja online fitur ini sangat membantu.

Ultra Power Saving 

fitur satu ini membantu untuk mengontrol konsumsi baterai sesuai dengan keperluan fitur ini juga memiliki pemilihan mode penghematan daya baterai yang untuk penggunaan smartphone dan juga dapat mengontrol aktivitas dari apalikasi yang berjalan pada saat smartphone sedang standby. namun power tidak bisa membantu saat live vloging karena fitur hanya dapat membantu membatasi apalikasi saat sedang tidak digunakan.

itulah beberapa fitur Samsung untuk Jpro Series yang tidak kalah dengan smartphone dari tirai bambu. harga untuk Jpro Series di Indonesia yaitu

J5 Pro hargnya  Rp 3.499.ooo juta dan J7 Pro Rp 3.999.000 Juta

semoga info bermanfaat.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Comments
To Top