Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daydream View, Headset VR Google Bisa Nonton Konser Paling Depan

Pada peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL di Google kemarin, Google juga mengeluarkan headset VR Daydream View yang selama ini sudah gencar dikabarkan beberapa waktu yang lalu. Dari sisi luar, Daydream View tampak seperti rumor kemarin, namun menurut Google, pihaknya akan bahan two-tone yang membuat headset terasa lembut dan ringan.

Daydream View juga dikatakan menawarkan lensa berkinerja tinggi yang memungkinkan kejernihan gambar lebih baik dan bidang pandang yang lebih luas. Tak hanya itu, Google juga akan menawarkan konten VR eksklusif untuk platform Daydream.

Menurut Google, “Kami akan memberi Anda lebih banyak momen menakjubkan dari perangkat VR ini, berikut sederet konten premium baru dan eksklusif untuk Daydream. Anda bisa menonton konser lebih dekat di barisan depan dengan penampilan dari bintang favorit Anda seperti Ed Sheeran di “Austin City Limits Backstage dan artis lainnya, hingga menjelajah ke duani baru lewat “Discovery TRVLR”, dan meluncur ke luar angkasa dengan IMAX 3D di Google Play Movies.”

Perangkat VR ini memanfaatkan smartphone untuk beroperasi dan ia dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di $99 atau sekitar Rp 1,3 juta dalam masa pre-order yang sudah dimulai saat ini. Pastikan pantau terus Unbox.id untuk tahu berita terbarunya dan kabar ter-update di dunia teknologi. Nah, bagi anda yang penasaran dengan wujudnya, bisa menyimak video di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=PNBL2DpB1YE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga