Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

LED Flash Bukan sekedar Pencahayan Saja

LED flash sudah diperkenalkan pada saat era Hp Nokia masih menguasai pasar elektornik, tapi pada saat itu LED flash hanya untuk dipakai sebagai senter saja untuk membantu kita saat pemadaman listrik

 Tapi pada Era modern sekarang LED Flash sekarang bukan hanya untuk dipakai sebagai senter saja tetapi LED flash digunakan bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita, seperti Menjadikan LED Flash pengukur detak jantung. Dan salah satu fungsi LED flash yang sekarang sedang trend yaitu sebagai alat bantu untuk selfie di smartphone kita, alih fungsi dari LED flash sangatlah mempengaruhi penjualaan smartphone di pasar ekonomi dunia, dikarenakan LED Flash dapat membantu orang-orang yang akan berselfie ria di tempat kurangnya cahaya sehingga orang yang berselfie mendapatkan foto yang terbaik. Maka dari itu pabrik-pabrik yang memproduksi smartphone berlomba-lomba untuk menjual smartphone mereka dengan memakai LED flash sebagai daya tarik mereka untuk menarik pelanggan yang menyukai selfie untuk membelinya.

Bukan itu saja pabarikan yang memproduksi smartphone juga menjual smartphone mereka dengan harga yang terjangkau buat pelanggan mereka, Di indonesia saja sendiri smartphone yang mempunyai LED flash didepan menjadi incaran para pencinta selfie dengan menargetkan kawula muda karena kawula muda di indonesia sangatlah senang berselfie tetapi kendala tempat yang sering untuk berselfie tidak memiliki cahaya yang begitu disitulah fungsi dari smartphone yang mempunyai LED flash. Itulah perkembangan LED flash yang berubah drastis dari hanya dimanfaatkan dari senter saat lampu padam atau tak memiliki cahaya disekitar kita merubah menjadi fungsi yang sangat krusial bagi pengemar selfie menjadikan alat utama untuk berselfie dan mempengaruhi pasar eletronik di dunia terkhususnya di indonesia. Smartphone yang sekarang menjadi incaran pelanggan yaitu Samsung J5 Pro,Samsung J7 Pro,Oppo F3,Vivo V5, Asus Zenfone Selfie,Xiomi Redmi 4,Sony Z3,Lenovo Vibe X2 Pro,Huwai Honor 7i dan masih banyak pilihan smartphone yang mempunyai LED Flash depan yang menjadi incaran pelanggan terutama kawula muda yang mau berselfie ria dipasaran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga