Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Razer Smartphone, Ponsel Pintar Khusus Gaming

Sempat dikabarkan beberapa waktu yang lalu, kini Razer dipastikan sedang mengerjakan sebuah perangkat smartphone. Razer sebelumnya bukan terkenal sebagai produsen smartphone melainkan ia dikenal sebagai produsen handal peripheral gaming dan produk komputasi. Apa yang membuat Razer percaya diri membuar Razer smartphone?

Jika Anda belum tahu, Razer baru saja mengakuisisi pembuat handset Nextbit di awal tahun ini. Nah diduga ini adalah jalan mulus Razer masuk pasar smartphone. CEO Razer Min-Liang Tan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut benar adanya dan hari ini, ia memberi penampakan perdana pada smartphone pertama Razer.

CEO Razer Min-Liang Tan mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Razer telah mengerjakan perangkat mobile yang secara khusus ditujukan untuk para gamer dan hiburan. Sayangnya, ia tidak membahas secara spesifik sehingga kita belum tahu spesifikasi dan fitur apa yang mungkin dimiliki perangkat ini.

Walaupun minim info tapi, ia mengatakan bahwa pihaknya berharap dapat meluncurkan perangkat tersebut pada akhir tahun ini. Perangat yang diduga akan hit ini terlihat muncul dari saku Min-Liang Tan saat wakil presiden senior/GM Mobile Razer Tom Moss berfoto dengannya.

Anda dapat dengan jelas melihat perangkat yang menyembul dari saku Tan dan logo Razer juga dapat dilihat dengan jelas. Tampaknya ini terlalu jelas jika dilakukan secara tidak sengaja. Mari kita tunggu saja detail selanjutnya, tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Terkadang, vendor perangkat komputer juga bekerjasama dengan perusahaan otomotif papan atas untuk meluncurkan produk unik. Salah satunya adalah Blade 16 Lamborghini...

Hardware

Unbox.id – Razer, merek terkenal dalam industri periferal gaming, terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk terbaru yang menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Dalam tahun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Suara yang berkualitas tinggi dan imersif merupakan salah satu elemen penting dalam pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer, merek terkenal dalam industri...

Razer

Unbox.id – Razer telah mengumumkan Razer Stream Controller X sebagai tambahan terbaru untuk jajaran streaming-nya, yang dirancang untuk melibatkan pemirsa saat bermain game atau...