Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

HMD Odyssey, Headset Mixed Reality Super Canggih Dari Samsung

Samsung beberapa saat ini sedang banyak dibicarakan karena rumor produk headset-nya terbarunya yang tidak hanya mengusung virtual reality namun juga Mixed reality. Selama ini perangkat canggih ini masih tertutup dalam selubung, namun tanpa sengaja Microsoft mengungkapnya sebelum waktu yang ditentukan, memaksa Samsung harus membuat konfirmasinya.

Samsung akhirnya resmi mengumumkan headset Windows Mixed Reality-nya, Samsung HMD Odyssey. Menurut pengumuman, HMD Odyssey akan memiliki display AMOLED 3.5 inci ganda dan bidang pandang 110 derajat. Headset ini juga akan dilengkapi headphone AKG built-in yang menawarkan suara 360 derajat untuk memberikan pengalaman VR semakin mendalam.

Menurut Alex Kipman, Technical Fellow Microsoft, “Kami sangat antusias untuk menyambut Samsung HMD Odyssey ke keluarga perangkat Windows Mixed Reality. Ini adalah produk yang luar biasa dan langkah penting lain untuk perjalanan realitas campuran yang kita hadapi di Microsoft.”

“Dengan Samsung HMD Odyssey, tim di Samsung telah mengembangkan headset Windows Mixed Reality yang akan menyenangkan penggemar kami yang ingin pengalaman lebih dalam di platform Mixed Reality. ” tambahnya.

Sedangkan untuk penetapan harga, sesuai dengan berita terdahulu dimana headset ini akan dibanderol sekitar $500 atau sekitar Rp 6,5 juta selama masa pre-order yang mulai hari ini dan diperkirakan akan mendarat pada tanggal 10 November mendatang. Untuk berita teru-update mengenai spesifikasinya secara lengkap, terus pantau Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Oppo telah memperkenalkan inovasi terbaru dengan perangkat headset bernama MR Glass Developer Edition. Ia adalah sejenis perangkat mixed reality...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya penggemar bisa merasakan headset mixed-reality buatan Apple yang mereka namakan Vision Pro. Apple menyebut headset buatan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Seakan tak ingin tertinggal dengan perusahaan teknologi lainnya, Dell menciptakan sebuah perangkat virtual reality besutan mereka yang dinamakan Dell Visor. Dell tampak tak ingin...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Microsoft tampaknya sudah tidak sabar untuk secepat mungkin menghadirkan perangkat Mixed Reality besutan mereka. Bekerjasama dengan beberapa mitra OEM, mulai hari ini Microsoft resmi...