Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

ZTE Nubia Z17s Segera Luncur, Bawa Layar Lebar Bezelless Khas Mi Mix

Lama tak terdengar kabarnya, kini ZTE kembali lagi dengan sebuah berita yang seru yaitu peluncuran smartphone Nubia terbarunya di China pada tanggal 12 Oktober mendatang. Jarang terdengar gaungnya, sebenarnya perangkat smartphone seri apa yang akan meluncur minggu depan? Nubia Z17s?

Nah, menurut teaser terbaru, ZTE akan menghadirkan smartphone Nubia Z17s yang jika dilihat dari namanya merupakan penerus dari model Nubia Z17. Nah apa yang berubah dan apa peningkatan yang terjadi pada Nubia Z17s?

Nah menurut sebuah bocoran yang baru saja mengemuka, smartphone ini nantinya akan berbekal layar bezelless khas smartphone flagship masa kini dan kelihatannya lebih ke arah seri Samsung Galaxy terbaru, S8 dan Note 8 atau mungkin Xiaomi Mi Mix.

Bocoran selanjutnya hadir dalam bentuk poster dengan logo S besar, logo Nubia dan tanggal 12.10.17 yang semakin menguatkan jika smartphone yang akan hadir nanti tanggal 12 Oktober adalah ZTE Nubia Z17s.

Namun sayangnya, selain detail di atas, kami belum mendapatkan infromasi lebih jauh mengenai spesifikasi maupun harga jualnya. Namun yang berhasil kita tangkap adalah jika layar nyaris bezelless ini tidak melengkung layaknya seri Samsung Galaxy, melainkan lebih flat saja.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perkembangan dunia gadget pada saat ini tengh menjadi pilihan tersendiri yang cocok dan juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut bagi para...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pada saat ini, ada berbagai macam produk smartphone yang hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan dari berbagai para penggunanya. Dalam hal ini, produk...

ZTE

Last updated on 10 Maret, 2018 Nubia, sebuah sub brand dari ZTE telah meluncurkan smartphone baru hari ini di China. Nubia N3 hadir dengan...