How To

Video: Cara Praktis Amankan Smartphone Galaxy Note 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung baru saja merilis sebuah video yang ditujukan untuk pemilik Galaxy Note 8 ataupun yang belum berminat dengan smartphone khas stylus ini. Jika Anda lihat di bawah, video menunjukkan bagaimana menyimpan semua informasi dan data pada Note 8 secara aman.

Entah Anda memilih pola kunci layar atau PIN, memasang pemindai sidik jari belakang, mendaftarkan wajah Anda untuk face recognition atau bahkan setup pemindai iris. Nah, beberapa saat yang lalu kita sempat menuliskan cara menggunakan pemindai iris mata pada Galaxy Note 8, dan kini video dari Samsung sendiri akan menjelaskan semuanya.

Tentu saja, tak ada yang terlalu rumit terungkap dalam video tersebut. Jika sebelumnya Anda sempat menggunakan smartphone flagship Samsung terbaru, Galaxy S8, Anda mungkin sudah tahu apa yang harus dilakukan agar smartphone Anda tetap aman.

Nah, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika kita ingin mengamankan Galaxy Note 8 kita. Yaitu adalah bahwa sistem pengenalan wajah memang tidak seaman pengenalan iris, pola, kata sandi, atau PIN.  Mengapa begitu?

Karena, seperti juga yang terjadi pada Galaxy S8 lalu, sistem pengenalan wajah Note 8 tampaknya juga bisa tertipu oleh foto dua dimensi. Atas dasar fakta tersebut Samsung pun sudah memperingatkan kita sebelum kita mau setup pengenalan wajah di Galaxy Note 8. Nah bagi Anda pengguna Note 8 yang ingin memaksimalkan perangkat bisa langsung menyimak video di bawah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top