Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Video: Cara Praktis Amankan Smartphone Galaxy Note 8

Samsung baru saja merilis sebuah video yang ditujukan untuk pemilik Galaxy Note 8 ataupun yang belum berminat dengan smartphone khas stylus ini. Jika Anda lihat di bawah, video menunjukkan bagaimana menyimpan semua informasi dan data pada Note 8 secara aman.

Entah Anda memilih pola kunci layar atau PIN, memasang pemindai sidik jari belakang, mendaftarkan wajah Anda untuk face recognition atau bahkan setup pemindai iris. Nah, beberapa saat yang lalu kita sempat menuliskan cara menggunakan pemindai iris mata pada Galaxy Note 8, dan kini video dari Samsung sendiri akan menjelaskan semuanya.

Tentu saja, tak ada yang terlalu rumit terungkap dalam video tersebut. Jika sebelumnya Anda sempat menggunakan smartphone flagship Samsung terbaru, Galaxy S8, Anda mungkin sudah tahu apa yang harus dilakukan agar smartphone Anda tetap aman.

Nah, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika kita ingin mengamankan Galaxy Note 8 kita. Yaitu adalah bahwa sistem pengenalan wajah memang tidak seaman pengenalan iris, pola, kata sandi, atau PIN.  Mengapa begitu?

Karena, seperti juga yang terjadi pada Galaxy S8 lalu, sistem pengenalan wajah Note 8 tampaknya juga bisa tertipu oleh foto dua dimensi. Atas dasar fakta tersebut Samsung pun sudah memperingatkan kita sebelum kita mau setup pengenalan wajah di Galaxy Note 8. Nah bagi Anda pengguna Note 8 yang ingin memaksimalkan perangkat bisa langsung menyimak video di bawah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...