Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

SPC CCTV, Solusi Kamera Keamanan Segala Medan

Seiring dengan semakin bertambahnya ancaman keamanan yang mengintai di sekitar kita, terutama masyarakat perkotaan, fasilitas keamanan yang mumpuni kini semakin dibutuhkan. Salah satu perangkat keamanan mudah dipasang dan digunakan serta berdaya tahan jangka panjang, adalah CCTV atau Closed-circuit television.

Memenuhi tingginya kebutuhan baik masyarakat maupun korporasi akan fungsi CCTV di kediaman atau kantor, PT. Supertone selaku produsen elektronik dengan pengalaman lebih dari 3 dekade di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya yakni SPC CCTV.

“Produk CCTV dari SPC diproduksi di Indonesia, dan hingga kini, PT. Supertone merupakan produsen pertama dan satu-satunya yang memiliki pabrik CCTV di Indonesia. Kondisi ini memungkinkan kami lebih mudah mengawasi proses produksi dan kualitasnya, serta melayani kebutuhan konsumen kami dengan lebih cepat,” kata Satrijo Tedjokusumo, CEO PT. Supertone.

Dengan luas lahan 30 ribu meter persegi, pabrik SPC CCTV yang berlokasi di Cibitung Tangerang ini memiliki kapasitas produksi 150 ribu camera IP/analog perbulan dan 50 ribu unit UVR/NVR per bulan dengan penekanan Quality Control yang ketat selama proses produksi untuk memaksimalkan fungsi produk dengan kebutuhan penggunaan konsumen.

Selain produk CCTV, pabrik milik PT. Supertone ini juga memproduksi kelengkapan CCTV seperti Power Supply. Model produk CCTV yang ditawarkan oleh merek SPC ini antara lain CCTV untuk kebutuhan luar ruang, dalam ruang, termasuk CCTV 360 dan Baby Monitor. Beragam produk yang ditawarkan ini sesuai dengan variasi kebutuhan konsumen dalam penggunaannya.

Gani Suwandi, Brand Manager SPC CCTV mengatakan, produk SPC CCTV memiliki teknologi terkini yang memiliki kapasitas resolusi dari terkecil 2mp sampai 8mp yang dapat diatur besar kecilnya sesuai kebutuhan konsumen, sehingga jika ada satu peristiwa yang terekam kamera, maka diidentifikasikan dengan kualitas baik.

Selain itu, sejumlah model juga dilengkapi dengan fungsi deteksi analytic intelligent sehingga para pelaku kejahatan bisa dicegah terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya. Dengan fungsi demikian, maka akan membantu konsumen dan penegak hukum dalam mengenali dan mencegah beragam jenis kejahatan yang terjadi.

Melalui fitur streaming, konsumen juga bisa tetap memonitor kondisi rumah, kantor, dan setiap ruangan yang terpasang perangkat CCTV kapan saja dan dimana saja. Setiap data yang tertangkap CCTV SPC akan terekam dan disimpan dalam server eksklusif yang teregistrasi atas nama konsumen dan hanya bisa diakses sepenuhnya oleh konsumen. Untuk mencegah terjadinya drop atau terlalu lambatnya akses online CCTV, SPC juga memiliki 3 server sendiri sebagai back up cloud online  yang berlokasi tak hanya di jaringan lokal Inodnesia namun juga di Amazon.

Selain kualitas produk yang sudah teruji berdasarkan pengalaman produksinya disertai dengan fitur-fitur premiumnya, SPC CCTV dibanderol dengan varian harga yang sangat terjangkau bagi konsumen. Seluruh produk SPC CCTV kini telah tersedia di gerai jaringan penjualan CCTV di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga