Artikel

Polytron PMA Series, Speaker Multimedia Penerus Compo Jadul

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Belum lama ini di Jakarta, Polytron merilis ke pasar produk audio generasi terbarunya, yang merupakan perangkat audio pengganti compo, produk tersebut  termasuk ke dalam kategori Multimedia Speaker diberi nama PMA series.

PMA milik Polytron atau biasa dikenal dengan speaker computer di design dengan tampilan modern dan futiristik. Dengan fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP dapat memutar lagu dari gawai secara nirkabel dimana performa streaming dapat dinikmati  lebih baik. Fungsi Bluetooth tersebut dapat langsung dipilih dari perangkat PMA dengan menekan tombol berwarna biru atau dengan cara lain yaitu  dengan menggunakan tombol Mode untuk pengoperasian berbagai input lainnya. Untuk kemudahan lainnya, juga disematkan fitur Aux input.

Selain itu PMA juga  dikemas dan dilengkapi  dengan subwoofer yang berguna untuk meningkatkan suara bass dan juga lengkap dengan speaker kiri dan kanan untuk output suara yang lebih kuat. PMA hadir dengan tiga varian yaitu PMA 9300; PMA 9502 dan PMA 9503.

Eddy Ariawan selaku Product Manager untuk Audio menyampaikan bahwa PMA series keluaran Polytron dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen, diantaranya yaitu dilengkapi dengan USB input dan SD card dimana lagu favorit yang tersimpan di dalam flashdisk atau SD/MMC card dapat diputar dengan bantuan koneksi USB input atau SD card input.

PMA semakin elegan dengan adanya Ambience Light, yaitu tampilan cantik dengan berbagai warna yang dipancarkan dari lampu yang berada tepat dibagian muka, tersedia tujuh warna diantaranya merah; ungu; biru; cyan; hijau; kuning dan putih, atau bahkan lampu dapat dijalankan bergantian secara otomatis. Jika dikehendaki lampu juga dapat di non-aktifkan dengan menekan tombol pada remote.

Tak kalah dengan audio sebelumnya, PMA series diengkapi juga dengan FM Radio, Line input, 2 mic input dan mic level, bass dan treble control. Selain musik tentunya pengguna akan tetap terus mendapatkan update informasi terkini dengan bantuan Radio FM tersebut. Stasiun radio kesayangan Anda dapat di program atau disimpan di dalam PMA hingga 40 memori.

Sedangkan untuk suara bass maupun treble dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda yang dapat diselaraskan dengan lagu yang sedang diputar. Eddy juga mengatakan bahwa Polytron tetap konsisten dengan tidak menghilangkan ciri khas audio racikan Polytron, PMA juga disematkan teknologi Bazzoke yang tertanam di dalam chipset-nya, sehingga kekuatan suara nada rendah akan terdengar lebih mantap dan kuat. Selain itu Polytron juga berikan keleluasaan untuk pengguna dengan tombol pengaturan pada remote untuk mengaktifkan atau me-non-aktifkan mode Bazzoke tersebut.

PMA memiliki ukuran yang ideal sehingga dapat ditempatkan dimanapun. Namun demikian untuk suara tidak dapat diragukan, “Polytron rajanya audio”. Bagi yang suka bereksperimen dengan suara maka PMA 9503 sangat cocok dipilih, apalagi design dan modelnya sangat menarik, untuk tipe ini tersedia dengan warna Gold.  Tipe lainnya tersedia PMA 9300 dengan pilihan warna white dan gold. Juga tersedia pilihan warna hitam untuk tipe PMA 9502.

PMA dipasarkan dengan harga kisaran Rp.700 ribuan, harapannya dengan kehadiran PMA series segala kebutuhan audio masyarakat Indonesia dapat terpenuhi, dan peluncuran ini tentunya untuk tetap mempertahankan eksistensi dan market share audio Polytron di pasar Indonesia yang dipertahankan di posisi 50%.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Comments

Popular

To Top