Huawei

Huawei Nova 2i Luncur, Curi Perhatian Dengan Setup 4 Kamera

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Google sudah siap dengan acara peluncuran besarnya dalam hitungan jam saja. Dalam beberapa hari saja berita Huawei Mate 10 yang sempat melambung, kini sudah tenggelam. Mencuri perhatian lebih banyak orang, Huawei tampaknya ingin membangkitkan kembali gegap gempita Mate 10 yang sejatinya akan luncur 16 Oktober mendatang.

Perusahaan China tersebut memutuskan untuk terus mengejar hype di beberapa bagian dunia lain dimana produknya laku bak kacang rebus. Setelah meluncurkan Huawei Maimang yang adalah versi Cina dari Mate 10 Lite beberapa waktu lalu, sebuah perangkat baru lainnya baru saja diluncur lagi.

Smartphone baru ini disebut Nova 2i dan terlihat persis seperti Huawei Mate 10 Lite yang dirumorkan selama ini. Ia ahkan memiliki spesifikasi yang sama sehingga membuat kita jadi agak kebingungan dengan nama-nama perangkat yang berbeda-beda pada barang yang identik.

Huawei Nova 2i adalah mid-ranger solid yang memamerkan layar FullView berukuran 5,9 inci dengan rasio rasio 18: 9 dan resolusi full HD (1080p). Di bagian dalam, smartphone ini mengepak prosesor Kirin 659, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB yang dapat di-upgrade.

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera, dua di bagian depan, 13MP + 2MP dan dua di sisi belakang, 16MP + 3MP. Nova 2i didukung oleh baterai sebesar 3340mAh dan menjalankan Android Nougat dengan EMUI 5.1 menyelimutinya, yang mungkin berubah menjadi Android Oreo jika nantinya rilis.

Smartphone ini sekarang terdaftar di situs pengecer besar Vmall, namun belum ada rincian harga atau ketersediaan yang bisa dikonfirmasi. Huawei Nova 2i akan tersedia dalam warna Hitam, Biru dan Putih, cukup standar untuk smartphone mid-range.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top