Spesifikasi & Harga

Google Pixel 2 Hadir Tanpa Jack Audio dan Speaker Stereo, ini Wujudnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Google akan mengungkap smartphone Pixel barunya dalam beberapa hari mendatang. Jika Anda tidak sabaran seperti banyak penggemar lainnya, Anda pasti ingin mengetahui seperti apa bentuk Pixel 2. Hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Yap, ada dua render segar dari Google Pixel 2 XL telah dibocorkan secara online oleh seorang sumber ternama Evan Blass.

Ya, pria dibalik akun @evleaks, telah membocorkan dua render dari Google Pixel 2 XL. Gambar pertama memamerkan perangkat dalam casing dan yang kedua dengan casing-nya. Keduanya mengungkap perubahan desain yang telah dilakukan Google.

Render-an tersebut menegaskan bahwa Google Pixel 2 XL akan menampilkan speaker depan ganda. Juga terlihat dari gambar, ia memiliki launcher yang telah didesain ulang sehingga tampilannya lebih kekinian.

Sayangnya kita belum bisa melihat hadirnya lubang audio 3,5mm di perangkat maupun di casing-nya, jadi kemungkinan Google 2 Pixel tidak akan dibekali dengan port tersebut. Seperti yang sudah-sudah, tombol daya dan volume berada di sisi kanan perangkat.

Launcher didesain ulang menempatkan search bar Google di lokasi yang lebih nyaman, yaitu di bagian bawah, persis di atas tombol navigasi. Akankah ada bocoran lain Pixel 2 dan Pixel 2 XL? Kemungkinan besar bocoran akan cepat naik semakin mendekati waktu peluncuran, jadi tetap di Unbox.id.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top