Komparasi

Ini Hasil Uji Baterai iPhone 8 Plus Lawan 5 Pesaing Android

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Melihat dari animonya, banyak orang ternyata lebih memilih membeli iPhone 8 Plus yang lebih besar ketimbang iPhone 8 yang tampak tak berubah dari iPhone 7. Keunggulan iPhone 8 Plus termasuk kamera utama ganda, kapasitas baterai iPhone 8 Plus yang lebih besar, layar lebih besar yang tentu menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih maksimal.

Tidak hanya iPhone 8 Plus mampu bertahan 25% lebih lama daripada iPhone 8, namun uji coba benchmark baterai yang dilakukan PhoneArena menunjukkan bahwa iPhone 8 Plus juga melampuai iPhone 7 Plus dan seluruh iPhone-iPhone yang pernah meluncur sebelumnya.

Tidak diragukan lagi, ini pasti berkat chipset A11 Bionic Apple baru yang tidak hanya powerful, tapi juga dibangun dengan proses pembuatan 10nm yang mampu menghemat daya. Lalu, bagaimana jika dibandingkann dengan flagship Android? Nah, berikut ada diagram yang akan menjelaskannya. Dengan kapasitas baterai yang cukup, Anda mungkin bisa mendapatkan dapat satu setengah hari sampai dua hari masa pakai baterai dengan iPhone 8 Plus.

Untuk waktu pengisian, akhirnya iPhone 8 Plus memiliki fitur pengisian daya cepat dan juga nirkabel. Pengisi daya cepat akan mengisi baterai iPhone 8 Plus sebanyak 50% dalam waktu setengah jam, tapi jangan senang dulu, karena fitur ini tak serta merta bisa anda gunakan karena Anda harus membeli charger khusus untuk pengisian daya cepat. Bila tidak Pengisian daya iPhone 8 Anda akan ketinggalan, tidak seperti pada diagram di bawah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top