Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Sebut Mate 10 Bukan Smartphone, Ini Alasannya

Huawei baru saja mengungkapkan video teaser terbaru untuk Huawei  Mate 10 yang akan datang. Video yang bertujuan membangkitkan kemeriahan penggemar Huawei ini memiliki tag line yang unik. Unik? Yap, Huawei menuliskan pada video  jika smartphone terbarunya ini “its Not a Smartphone” alias adalah “Bukan Smartphone”.

Apa maksudnya? Ya jika Anda melihat belum melihat teaser ini mungkin Anda bertanya-tanya, tapi jika Anda sudah melihatnya mungkin Anda paham jika yang dimaksudkan Huawei bukan smartphone adalah kemampuan Mate 10 untuk belajar dengan kecerdasan buatan atau AI yang terbenam di dalamnya.

Video juga menunjukkan kamera belakang ganda yang terungkap pada bocoran sebelumnya, dan juga bingkai logam. Nah, menurut rumor, seri Mate 10 juga akan mencakup tiga smartphone, versi biasa, versi Lite, dan versi Pro.

Seperti kita sebutkan sebelumnya, seri ini akan memiliki AI (Artificial Intelligence) yang terpasang di dalamnya, berkat prosesor oca core Kirin 970 terbaru. Huwei menyebutkan bahwa ini akan menjadi chip AI mobile pertama di dunia dengan dedicated NPU (Neural Processing Unit). Keren memang, tapi kita harus lihat apakah ia benar-benar dapat berfungsi.

Tentu saat ini beberapa dari kita penasaran untuk mengetahui apa yang bisa ditawarkan oleh Huawei Mate 10 dalam hal Artificial Intelligence dan kinerja keseluruhannya. Maka itu, pantau terus Unbox.id kita akan memberikan informasi terbaru hingga nanti Mate 10 luncur pada 16 Oktober di Munich. Sementara sambil menunggu, Anda bisa menyimak video teaser-nya di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=m3ZZOKEjeiQ

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Last updated on 7 November, 2022 Unbox.id – Huawei merupakan salah satu produk smartphone unggulan dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Selain itu,...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, Huawei juga sudah memiliki produk lain yakni Laptop MateBook. Bulan lalu, perusahaan telah mengumumkan MateBook X Pro 2022 di pasar China....

Tech News

Xiaomi baru saja merilis beberapa video teaser yang memamerkan dua fitur AI Xiaomi Mi Mix 2S. Kedua video itu diposting ke Weibo, jaringan sosial...

Komparasi

Huawei kini memiliki seri Mate 10 yang sudah cukup lama dinantikan penggemarnya. Mungkin prosesor ataupun spesifikasi lain dari smartphone ini tak ada yang mengejutkan,...