Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Orang Terkaya di Dunia Baru Ganti Smartphone, Android atau iPhone?

Hingga kini banyak yang belum yakin dan beberapa belum dapat menerima jika platfom Windows Phone sudah tiada. Belum sempat hit, platform yang sesungguhnya sangat pintar ini terpaksa mangkrak. Nah, bagi Anda yang belum bisa move on dari Windows Phone, ada fakta unik yang harus Anda tahu yaitu jika Bill Gates sang penemu Windows kini sudah beralih menggunakan smartphone Android.

Dalam sebuah wawancara, Gates diberikan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Steve Jobs, apa pendapatnya tentang iPhone terbaru, dan apa smartphone yang ia gunakan saat ini. Pertanyaan terakhir yang menggelitik ini dijawab Gates dengan lantang, jika ia lebih memilih smartphone Android ketimbang Windows Phone ataupun iPhone.

Diakuinya, kini ia menggunakan ponsel pintar berbasis Android dengan banyak layanan Microsoft di dalamnya, jadi tetap seperti terasa menggunakan Windows. Jawaban tersebut juga merupakan sinyal keras jika ia dan Microsoft telah menyerah dalam mengembangkan Windows Phone.

Sayangnya, Gates sendiri tidak mengungkapkan ponsel Android mana yang dia gunakan, Namun jika sebelumnya ia mengatakan jika ponsel Androidnya memiliki bekal banyak layanan Microsoft, maka mungkin yang dimaksud adalah Microsoft Edition Samsung Galaxy S8 yang hadir dengan beberapa aplikasi Microsoft, termasuk Office, Skype, OneDrive, Cortana dan Outlook.

Memang topik ini sangat menarik dan membuat penasaran apa pilihan smartphone Bill Gates, orang terkaya di dunia. Apapun itu yang pasti bukan iPhone, dan kita sendiri tak mengerti alasannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan yang bangkrut setelah sempat merajai penjualan ponsel di dunia, yakni Nokia kini mencoba bangkit perlahan-lahan. Kini mereka berusaha untuk menghidupkan...

Microsoft

Kabar yang sedikit kurang baik bagi pengguna Windows Phone. Pasalnya Microsoft telah resmi mengumumkan mengakhiri dukungan pada Windows Phone. Windows Phone memang sempat disebut...

Tech News

Last updated on 18 Juli, 2022 Unbox.id – Evan Blass, pembocor ternama baru saja berkicau di akun Twitter resminya mengenai sebuah perangkat Windows Phone....