Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Nebula Capsule, Proyektor Portable Berbasis Android Plus Speaker 360

Proyektor jaman dahulu memiliki bentuk yang besar sehingga tak hanya tak enak dilihat tapi juga tidak ringkas di bawa ke mana-mana. Fungsinya yang cukup penting membuat perangkat ini kerap digunakan untuk berbagai fungsi. Kini seiring majunya teknolog, kita sudah bisa mengurangi ukurannya menjadi lebih kecil sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana seperti Nebula Capsule.

Yap, jika sedang Anda mencari proyektor sejenis untuk dibawa bersama Anda dalam perjalanan darat atau saat berkegiatan outdoor, mungkin Anda akan tertarik dengan sebuah prduk dari Anker bernama Nebula Capsule proyektor pintar baru yang disebut Kapsul Nebula. Ini adalah proyektor mini yang telah dirancang khusus dengan ukuran kurang lebih sebesar sekaleng soda.

Dengan ukuran hanya segenggaman tangan berarti dalam hal portabilitas seharusnya tidak menimbulkan masalah. Proyektor ini menggunakan teknologi Digital Light Processing dan algoritma IntelliBright dan bisa menghasilkan 100 Lumens.

Tidak hanya itu, Nebula Capsule bahkan dilengkapi dengan speaker 360 derajat built-in sehingga kita tidak perlu membawa speaker terpisah untuk memutar musik dan film.

Semua kecanggihan ini disempurnakan sistem operasi Android 7.0 yang tertanam di dalamnya, membuat fungsinya bertambah lagi dengan dimampukannya untuk instal aplikasi yang biasa Anda gunakan di smartphone.

Perangkat ini juga dapat disambungkan ke smartphone jika Anda ingin berbagi konten smartphone Anda dengan orang lain.Nebula Capsule dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni di $250 atau sekitar Rp 3,35 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 7 September, 2018 ViewSonic baru saja mengumumkan rencananya memasarkan proyektor LED ultra portabel M1 yang dilengkapi dengan dual speaker Harman Kardon....