Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Spesifikasi Google Pixel 2 Bocor, Masih Kamera Tunggal dan Wireless Charging

Last updated on 1 Oktober, 2017

Google ingin selalu mencoba yang baru dalam smartphone luncurannya, mulai dari dihilangkannya jack audio 3,5mm hingga kini tak ada slot kartu SIM. Menurut info yang baru saja dikabarkan, Pixel 2 akan memiliki kartu SIM tertanam (eSIM) sehingga Anda bisa berpindah operator tanpa harus mengganti kartu SIM. Ya, itu setup yang sama dengan Apple Watch yang baru. Bagaimana spesifikasi Google Pixel 2?

Tapi apakah semua operator mendukungnya? Itulah yang perlu kita ketahui. Tapi jangan dulu resah, ini baru kemungkinan saja, belum pasti benar. Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan didukung oleh chipset Snapdragon 835. Mereka juga akan memiliki speaker stereo di bagian depan, mengapit layar.

Walau terkesan masih sama, tapi ada perbedaan yang mencolok dari spesifikasi Google Pixel 2, pertama layar Pixel kecil sudah memiliki reoslusi fullHD, sedangkan model XL akan memiliki resolusi QHD dan akan mendukung Wide Color Gamut. Kedua ponsel tersebut akan menggunakan Gorilla Glass 5 dan akan memiliki ketahanan air IP67.

Generasi selanjutnya dari Pixel akan memiliki kamera  tunggal di bagian depan dan belakang, dan nampaknya dua-duanya dibekali dengan OIS. Sayangnya hingga kini kami tidak menerima informasi apakah ia menggunakan kamera lebih dari satu seperti tren saat ini.

Spesifikasi Pixel 2 tambahan termasuk baterai 2700mAh untuk yang biasa dan 3250mAh untuk versi XL, keduanya juga masih belum didukung oleh fitur wireless charging. Hadir dengan dua pilihan, antara penyimpanan 64GB dan 128GB yang nantinya bisa digabungkan dengan penyimpanan awan Google tak terbatas hingga 2023.

Sayangnya juga belum ada berita lanjutan mengenai ketersediaannya dan harga yang dipatok untuk dua smartphone jagoan Google ini. Tapi tetap stay di Unbox.id karena kami berjanji akan memebrikan updaete berita lengkapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 15 Agustus, 2018 Sekarang ini setiap perangkat gadget memiliki keunggulan tersendiri dalam perfomanya di berbagai aplikasi atau sistem. Aplikasi video Youtube...

Komparasi

Sebelumnya kami telah membahas tentang beberapa smartphone dengan kamera terbaik 2017. Kali ini kami menghadirkan bahasan baru tentang beberapa smartphone yang memiliki fitur perekaman...

Google

Mungkin Anda belum familiar dengan istilah burn in, tapi sesungguhnya jika Anda memiliki ponsel dengan layar tipe AMOLED bisa jadi Anda sudah mengalaminya ataupun...

Hardware

Google memang baru saja mengumumkan smartphone unggulan terbarunya, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Semua sudah dibahas, mulai dari prosesor, fitur hingga...