Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Mate 10 Bocor, Kamera Leica Ganda f/1.6 Terungkap

Last updated on 1 Oktober, 2017

Materi promo untuk Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro telah bocor. Bocoran ini mengungkapkan flagship terbaru dari Huawei yang membawa keunggulan chipset Kirin 970 dan kemampuan AI-nya. AI akan mengenali hingga 14 scene dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera. Ia juga akan memberi kekuatan pada asisten digital kini dimampukan untuk melihat melalui kamera.

Asisten digital akan mampu menerjemahkan teks yang dilihat melalui kamera seluruhnya dan semuanya dapat dilakukan secara offline memanfaatkan chipset NPU (Neural Processing Unit). Berbicara tentang dual kamera, kamera Leica yang baru akan memiliki dua lensa SUMMLUX-H, keduanya dengan aperture f/1.6.

Kamera ganda memiliki layout baru, di mana sekarang memiliki orientasi vertikal bukan di tepian atas. Kamera dan lampu kilat akan terbaring di atas strip bertekstur yang merupakan elemen desain baru pada seri Mate.

Terlebih lagi, Huawei Mate 10 akan memiliki fitur tahan air IP67 dan akan menawarkan kecepatan LTE hingga 1.2Gbps yaitu Cat 18. Selain itu, daya akan didukung baterai 4000mAh, ditambah dengan manajemen hemat daya dan fitur pengisian daya cepat. Huawei Mate 10 akan diresmikan pada 16 Oktober.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Huawei kini memiliki seri Mate 10 yang sudah cukup lama dinantikan penggemarnya. Mungkin prosesor ataupun spesifikasi lain dari smartphone ini tak ada yang mengejutkan,...

Huawei

Huawei baru saja mengungkapkan video teaser terbaru untuk Huawei  Mate 10 yang akan datang. Video yang bertujuan membangkitkan kemeriahan penggemar Huawei ini memiliki tag...

Huawei

Last updated on 3 Oktober, 2017 Right on time, Huawei Maimang 6 atau Huawei Mate 10 Lite telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan teknologi...