Hardware

Update Software multi-GPU Radeon RX Vega Tingkatkan Performa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tak henti berinovasi, hari ini, AMD resmi menghadirkan kemampuan baru untuk lini produknya. AMD telah memampukan pengaturan multi-GPU Radeon RX Vega. Hal ini dimungkinkan dengan merillis Radeon Software 17.9.2 yang baru.

Dengan driver Radeon Software 17.9.2, para gamer dapat memasangkan dua GPU RX Vega 56 atau dua RX Vega 64. Dengan kartu grafis ganda tentu saja ini sangat melengkapi performa, sekaligus memampukan para gamer untuk dapat bermain dengan resolusi paling tinggi memanfaatkan update software multi-GPU Radeon RX Vega.

Seperti kita tahu game-game saat ini hadir dengan grafis yang sangat nyata dan menuntut kita untuk meningkatkan kinerja segmen prosesor grafis. Ini dimungkinkan dengan setup GPU ganda yang memampukan kita menikmati game dengan pengaturan paling mendetail di judul-judul game paling demanding hari ini.

Satu dari sekian banyak contoh dampak besar pada performa yang dibawa oleh update kali adalah peningkatan performa. Melihat hasil test di Laboratorium Performa AMD, kita dapat mengetahui adanya peningkatan 80 persen lebih dari performa saat menggunakkan Radeon Software 17.9.2 pada mGPU dengan Radeon RX Vega 64 pada game Far Cry Primal, Metro Last Night Redux, Sniper Elite 4, dan The Witcher 3: Wild Hunt. Semua itu berkat multi-GPU Radeon RX Vega

Tidak heran memang dengan dua otak prosesor grafis yang dihasilkan dapat lebih maksimal dan tentunya melampaui performa single GPU. Bila Anda sebagai salah satu pengguna yang menginginkan fitur ini, berikut link download driver multi-GPU.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top