Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Galaxy Note 8 Resmi Di Indonesia Bawa Segudang Tools Produktivitas

Lama ditunggu kehadirannya di tanah air semenjak luncur globalnya bulan Agustus lalu, hari ini Senin (25/9), Samsung resmi umumkan Galaxy Note 8. Peluncuran ini sesungguhnya hanya sekedar peresmian saja, mengingat layanan pemesanan Galaxy Note 8 sesungguhnya sudah dimulai tanggal 8 September lalu dan ditutup pada tanggal 18.

Antusiasme penggemar Note cukup tinggi, mengingat Galaxy Note 7 kemarin batal luncur. Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan jika “bagi yang memesan pada periode tersebut akan lebih dulu merasakan Galaxy Note 8, sebelum luncur secara retail pada tanggal 28 September.”

Sedangkan penjualan perdana akan hadir di beberapa kota di Indonesia dari Jakarta di Lotte Shopping Avenue hingga Surabaya di Pakuwon Mall pada tanggal 29 September. On the surface, banyak peningkatan yang hadir di Galaxy Note 8 termasuk dari pena stylus S Pen khas Note yang dibuat lebih kecil dan tajam, jumlah Air Command hingga 10 tugas, hingga pressure sensitive.

Salah satu atraksi yang paling menarik dari smartphone ini adalah setup dual camera yang menjadi proyek perdana Samsung. Kamera ganda Galaxy Note 8 menggunakan sensor 12MP aperture f/1.7 dan 12MP aperture f/2.4 untuk kamera lensa telenya. Sedangkan untuk kamera depan, ia menggunakan sensor berkekuatan 8MP. Istimewanya lagi, kedua sensor menggunakan teknologi auto fokus dual pixel, dual lens dan dual IOS.

 

Masih menggunakan Infinity display,  Note 8 dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,3” resolusi 2960 x 1440 piksel. Pindah ke dalam, daya gedornya ditunjang chipset chipset Exynos 8895, RAM 6GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas via slot microSD.

Note 8 juga menggunakan teknologi keamanan Samsung Knox untuk data dan Iris scanner guna menambah rasa aman penggunanya. Menggunakan baterai 3300mAh dan dukungan fast wireless charging, Galaxy Note 8 diyakini mampu bertahan lama dalam pemakaian full, serta dapat di isi daya secara kilat. Nah mengenai harga, nantinya saat mendarat di pasaran0, Samsung Galaxy Note 8 akan dibanderol Rp 12.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...