Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Segera Luncur, Ini Wujud Asli GoPro Hero 6 Black

Suka aktifitas outdoor dan sedang mencari kamera aksi yang terbaru? Anda datang ke tempat yang tepat. GoPro, salah satu produsen action camera terbaik terdengar akan meluncurkan kamera aksi terbarunya. Mungkin Anda juga sempat dengar mengenai GoPro Hero 6 Black, namun mungkin belum banyak yang melihat wujud aslinya.

Nah, beberapa foto kamera ini baru saja bocor dan menurut rumor yang menyertainya, GoPro Hero 6 Black dikatakan menawarkan perekaman video yang lebih baik dari sebelumnya pada resolusi 4K dengan framerate 60 FPS.

Kini pertanyaannya adalah kapan GoPro Hero 6 Black ini akan diumumkan? Menurut sebuah laporan baru, nampaknya GoPro Hero 6 Black akan diumumkan segera pada tanggal 28 September, sekitar satu minggu lagi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kamera ini juga akan mulai dijual pada hari yang sama sehingga pelanggan dapat segera meluncur dan langsung membelinya jika Anda menginginkannya. Dari sisi harga kami tidak bisa memastikan berapa GoPro akan menjual kamera barunya ini, tapi tampaknya tak akan terlalu jauh dari pendahulunya.

Masih dalam range harga yang sama, foto dari perangkat GoPro Hero 6 Black juga menunjukkan bahwa GoPro belum banyak mengubah desain dari seri kamera aksinya ini. Kalaupun ada yang berubah setidaknya tidak terlalu terlihat. Mari kita tunggu berita terbarunya, tetap pantau Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Ya setelah menunggu lama, akhirnya Kamera aksi GoPro terbaru mendarat juga. Pada acara yang baru saja digelar di San Francisco, GoPro menghadirkan GoPro Hero...