Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Google Home Mini, Lebih Kecil Kemampuan Serupa

Google Home adalah langkah pertama Google ke dalam pasar speaker cerdas yang sepertinya dibangun untuk bersaing dengan perangkat seperti Amazon Echo. Namun, tidak seperti rangkaian perangkat Echo, Google Home hanya ditawarkan dalam satu ukuran dan satu pilihan saja, meskipun rumor terbaru mengindikasikan bahwa versi yang lebih kecil akan segera meluncur, apakah ini Google Home Mini.

Rumor ini bisa jadi akurat, sebab menurut Droid-Life, Google telah membagikan penggambaran yang terlihat seperti Google Home Mini di situs resmi mereka. Sesuai namanya, ini akan menjadi versi yang lebih kecil dari Google Home dan tampaknya ia akan bersaing langsung dengan perangkat seperti Amazon Echo Dot.

Speaker ini akan hadir dalam tiga pilihan warna termasuk Chalk, Charcoal, dan Coral. Namun, tampaknya Google Home Mini ini bukanlah speaker nirkabel karena perangkat tersebut terlihat tersambung kabel yang terpasang yang kemungkinan untuk pengisian daya ataupun koneksi internet.

Walau ukuran yang lebih kecil, kemungkinan besar Google Home Mini akan menawarkan kemampuan yang sama dari Google Home versi sebelumnya, hanya saja dalam bentuk yang lebih kecil, ia mungkin lebih ringkas dan lebih cantik ditempatkan di ruang yang lebih sempit.

Sedangkan untuk harga, Droid-Life mengklaim bahwa Google Home versi kecil ini akan dijual dengan harga terjangkau $49 atau setara dengan Rp 650 ribuan. Sebagai tambahan informasi, Google Home Mini tampaknya akan diumumkan bersamaan dengan ponsel pintar Google Pixel terbaru baru pada tanggal 4 Oktober. Pnatau terus Unbox.id untuk berita lebih lanjutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Banjir merupakan salah satu jenis bencana alam yang sulit diprediksi. Namun kini Google dapat memprediksi bencana tersebut secara akurat. Google baru saja...

Tech Industry

Unbox.id – Google telah memperbarui fitur Penjelajahan Aman default di Chrome untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap situs jahat. Hingga saat ini, fitur...

Tech Industry

Unbox.id – Seorang mantan insinyur Google baru-baru ini ditangkap di California karena mencuri lebih dari 500 file berisi rahasia dagang terkait kecerdasan buatan (AI)....

Tech Industry

Unbox.id – Google telah mengumumkan inisiatif strategis dengan BSSN (Otoritas Siber dan Mata Uang Kripto Nasional). Inisiatif ini diumumkan bersamaan dengan acara Lab Kebijakan...