Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Moto G5s Plus, E4 Plus, dan C Plus Luncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tak tunggu waktu lama semenjak peluncuran smartphone terbarunya, Moto Z2 Play, Motorola kembali merilis sederet smartphone unggulannya. Tidak hanya satu, tiga smartphone sekaligus terungkap dalam ajang yang digelar di Hotel Mulia, Selasa (19/9) ini. Ponsel pintar jagoan tersebut termasuk Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.

Membaca pasar lokal yang demam dengan ponsel menengah, Lenovo sebagai pemilik brand Moto semakin gencar meluncurkan perangkat dengan spesifikasi mengengah ini. Bintang dari acara ini, Moto G5s Plus hadir dengan banyak keunggulan yang menjadikannya pesaing di kelas mid-to-high. Aymar de Lencquesaing selaku EVP Lenovo Group Co-President and Mobile Business Group Chairman & President Motorola mengungkapkan jika “Indonesia adalah salah satu dari 10 negara yang menjadi prioritas bagi Motorola, maka dari itu kami menghadirkan G5s Plus khususnya untuk pasar Indonesia.”

Moto G5s Plus

        

Moto G5s Plus mengedepankan kekuatan fotografi dengan setup kamera ganda di belakang masing-masing memiliki resolusi 13 MP. Selain dari sisi hardware, Moto juga membekali Moto G5s Plus dengan software khusus editor dan selective focus yang memberikan efek bokeh pada setiap jepretan.

Tak lupa, di sisi depan kamera 8MP dengan LED flash melengkapi layar berukuran 5,5” resolusi Full HD ini. Pindah ke jeroan, Moto G5s Pro hadir dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 32GB serta baterai 3000mAh. Baterai kapasitas besar ini juga didukung dengan pengisian daya kilat TurboPower.

Moto E4 Plus

 

Pindah ke smartphone mid-to-low, Moto E4 Plus, Moto mengerahkan layar 5,5” resolusi HD. Fokus untuk pengguna bermobilitas tinggi smartphone ini hadir dengan daya baterai berkapasitas 5000mAh dilengkapi teknologi Rapid Charger 10 W. Di kelas menengah Moto tetap berkomitmen untuk menghadirkan kualitas hasil tangkapan moto E4 Plus dengan membekalinya dengan kamera resolusi 13MP di belakang dan kamera depan resolusi 5MP di depan. Menyusup ke dalam, terlihat chipset MediaTek MT 6737, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Moto C Plus

  

Seri Plus ketiga dari Moto kali ini hadir di kelas terjangkau, berkapasitas daya besar, 4000mAh ia juga dibekali dengan Layarnya HD berukuran 5” dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Jadi seri yang paling sederhana tidak lantas membuat Moto C Plus susut. Ia dibekali chipset MediaTek 64-bit MT 6737 berikut paduan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Bagaimana mengenai harga dan ketersediaannya? 3 jagoan Motorola ini pertama kali di lepas dalam layanan pre-order di Lazada periode 20-28 September 2017. Untuk harganya dalam masa promo, Moto G5s Plus dibanderol dengan harga Rp 2.999.000, sedangakan Moto E4 Plus dipasang Rp 2.333.000 dan Moto C Plus, Rp 1.777.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Xiaomi Redmi Note 5 Pro telah resmi dirilis dengan beberapa fitur terbaru yang telah membuat segmen harga mid-range bahkan lebih kompetitif atau ramah untuk...

Motorola

Mengawali tahun 2018 ini, Motorola Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Moto C Plus yang tidak punya waktu untuk datang ke gerai...

Motorola

Masuk ke pasar Indonesia pada bulan September lalu, Moto G5S Plus cukup menguras dan menarik banyak perhatian pengguna smartphone di Indonesia, hal ini ditunjukkan...

Motorola

Motorola memperkenalkan produk Moto G5 Plus di event MWC pada awal tahun 2017. Produk ini nampaknya cukup sukses menarik perhatian karena merupakan ponsel dengan...