Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ngebut, Asus Hadirkan Zenfone V Bertenaga Snapdragon 820

Siapa sangka setelah belum lama meluncurkan smartphone seri keempatnya, Asus kini sudah kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya, Zenfone V di Amerika Serikat. Zenfone V atau yang bisa diterjemahkan sebagai Zenfone 5 ini baru hadir untuk pengguna jaringan Verizon saja. Jadi ini merupakan handset eksklusif untuk operator tertentu saja.

Zenfone V atau smartphone bernama model V520KL memiliki display resolusi Full HD AMOLED dengan ukuran 5,2 inci. Sebuah hal yang mengejutkan mengingat, Asus memang tidak banyak mengandalkan teknologi layar tampilnya pada hardware layar produksi Samsung ini.

Tak hanya itu, Asus juga mengerahkan chipset Snapdragon 820 untuk mengambil alih kemudi performa smartphone kelas atas ini. Tercatat hingga kini hanya ada satu perangkat Asus saja yang mengunakan chipset permium Snapdragon ini, yakni hanya Zenfone 3 Deluxe, dan sekarang Zenfone V.

Dukungan kamera mutakhir pada unit smartphone anyar ini pun tidak kalah jika dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Coba tengok kamera utamanya yang memiliki kekuatan tangkap 23MP dengan lensa aperture f / 2.0 dan OIS alias stabilisasi optikal. Spesifikasi utama berlanjut ke dalam, dengan digunakannya RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal 32GB, yang dapat diupgrade melalui microSD, dan kamera depan 8MP. Kapasitas baterai 3.000 mAh dan ponsel ini mendukung PowerDelivery 2.0 via USB-C.

Ponsel ini hanya terdaftar di situs Asus untuk saat ini, dan Verizon sendiri masih bungkam mengenai hal ini. Oleh sebab itu saat ini kita beum dapat memberitahukan informasi mengenai ketersediaannya dan harga yang dibawanya. For more info, tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga