Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

iPhone X Mahal, Pria Ini Bikin iPhone X Mini Sendiri

iPhone seri 8 dan iPhone X baru saja meluncur, dan seperti kita tahu jika harganya melambung tinggi, terutama untuk iPhone yang paling seksi yakni iPhone X. Layar yang luas hampir bezeless, performa tinggi dan tentu saja desain yang sangat stylish, membuat predikat iPhone terbaik tidak terbantahkan.

Sayangnya jika Anda menginginkan iPhone X, Anda harus merogoh kocek Anda dalam-dalam, karena harga iPhone X bisa sampai belasan juta rupiah, walau sesungguhnya harga part iPhone X sesungguhnya tidak semahal itu.

Tidak kehabisan akal, seorang pria asal China mengubah iPhone 5 miliknya menjadi iPhone X mini dengan membongkar komponennya satu persatu. Melalui proses yang sulit dan tentunya tidak mudah, pria ini juga membagikan tutorial dan pengalamannya membuat iPhone X mini dalam sebuah video dan di-posting di YouTube.

Prosesnya termasuk membongkar iPhone, lalu menempatkannya pada casing. Ia benar-benar membuang tombol home dan menggantinya dengan tombol virtual assistive touch, memotong beberapa part agar semuanya dapat masuk dan fit ke dalam casing transparan. Penasaran? Berikut video tutorialnya, siapa tahu Anda berminat mencoba.

iPhone X sendiri baru saja dirilis 12 Spetember lalu dengan layar OLED berukuran 5,8” dan resolusi 2.436 x 1.125 pixel yang pastinya jauh lebih hebat dari iPhone X mini buatan tangan ini. Tapi keberanian dan kreatifitasnya perlu diacungi jempol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Jakarta, Unbox.id – Belakangan ini , beberapa produsen smartphone mengadopsi fast charging untuk mengimbangi waktu pengisian yang lama. Apple tidak jauh di belakang ini...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Apple dikabarkan akan segera meluncurkan layanan terbarunya yakni penyewaan perangkat iPhone dengan jangka waktu hingga satu bulan dengan metode berlangganan. Nantinya,...

Merk

Jakarta, Unbox.id – Setelah melalui masa pengembangan dan pengujian panjang, Apple akhirnya meluncurkan update iOS 15.4 untuk pengguna iPhone. iOS 15.4 yang merupakan penerus...

Apple

Last updated on 23 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Smartphone besutan Apple memang selalu menarik perhatian pecinta gadget tanah air. Smartphone premium ini tak...