Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Pawbo+ Interaktif Pet Camera Resmi Hadir di Indonesia

Pawbo+

Perkembangan teknologi membuat wearable device tidak hanya digunakan oleh manusia. Bahkan kini sudah ada perangkat pintar yang didesain khusus untuk hewan peliharaan. Pawbo+ , interaktif pet camera hadir sebagai solusi terdepan dalam menjawab kebutuhan para pet lovers.

Pawbo+  merupakan perangkat interaktif pet camera pertama dari Acer untuk Anda yang mempunyai hewan peliharaan di rumah atau apartment. Kini dengan Pawbo⁺, Anda tidak perlu khawatir karena Pawbo+ akan menjadi asisten pribadi Anda dirumah untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan Anda dimana saja, kapan saja.

Pengguna Pawbo dapat melakukan komunikasi dua arah melalui perangkat Pawbo+ yang terintegrasi dengan aplikasi Pawbo Life. Perangkat revolusioner ini diperlengkapi dengan kamera bersudut 130-degreewide, tampilan dan kualitas video HD 720P serta didukung oleh audio berkualitas tinggi yang memungkinkan para penggunanya untuk memantau melalui live streaming atau bahkan merekam aktivitas hewan kesayangan mereka secara jernih.

Pawbo+

Tidak seperti kamera monitor rumah lainnya, Pawbo+ adalah perangkat interaktif pet camera 3 in 1 pertama dengan kemampuan untuk memantau, menghibur dan bahkan memberikan makanan kepada hewan kesayangan tanpa peduli seberapa jauh mereka berada. Pawbo+ dapat memberikan ketenangan baik bagi pemilik hewan maupun hewan peliharaan itu sendiri.

Untuk pemantauan yang lebih efektif, perangkat Pawbo⁺ dapat dikoneksikan dengan 8 pengguna smartphone yang berbeda. Delapan pengguna Pawbo⁺ dapat memantau hewan kesayangan mereka dengan smartphone mereka masing-masing yang terintegrasi melalui aplikasi Pawbo Life.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Push to Talk dari Pawbo⁺ memungkinkan pengguna mengirim rekaman suara yang mudah dikenali, sehingga binatang peliharaan akan bereaksi senang. Pengguna juga mengirimkan beberapa ringtone khas yang membuat mereka tidak bosan menunggu Anda sampai di rumah.

Perangkat ini juga memiliki fungsi berbeda yakni sebagai wadah makanan hewan peliharaan. Ketika hewan kesayangan Anda mendekati Pawbo⁺, Anda dapat mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan secara otomotis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga