Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Wih, 5 Juta Unit Nintendo Switch Terjual di Seluruh Dunia!

nintendo switch terjual

Nintendo Switch nyatanya menjadi konsol game yang cukup laris di pasaran saat ini. Tercatat Nintendo Switch terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia.

Nintendo Switch mendapat respon yang cukup baik dari publik. Hal ini dapat dilihat dari penjualan Nintendo Switch di Jepang yang menembus angka 1,5 juta unit. Bahkan diseluruh dunia penjualan Switch mencapai 5 juta unit perangkat yang terjual.

Dilansir dari Ubergizmo, berdasarkan laporan dari VGChartz diklaim bahwa Switch telah berhasil terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia. Spesifiknya, Switch telah terjual sebanyak 5.195.578 unit. Wow!

Dalam laporan mereka, perangkat Nintendo Switch terjual paling banyak di Amerika Serikat dengan angka lebih dari 1,7 juta unit. Diikuti pasar Eropa di posisi kedua dengan 1,4 juta unit.

Sedangkan untuk game Nintendo Switch paling laris dipegang oleh The Legends of Zelda: Breath of Wild dengan angka penjualan 3,37 unit. Disusul oleh Mario Kart 8 Deluxe dengan raihan 2,6 juta unit. Peringkat ketiga diisi oleh game Splatoon 2 dengan 1,1 juta unit.

Angka penjualan perangkat Nintendo Switch sangat berpotensi untuk terus bertambah. Mengingat akan semakin banyak game yang dihadirkan guna menarik minat gamers untuk memainkannya. Tertarik untuk mencoba Nintendo Switch? Atau malah Anda sudah memainkannya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sepertinya Nintendo Switch baru tidak akan diluncurkan tahun ini karena laporan terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut baru akan dirilis pada tahun 2025....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Baru-baru ini kita mengetahui bahwa Nintendo Switch 2 akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Menurut laporan analis Omdia Hiroshi...

Tech News

Unbox.id Tiga perusahaan itu adalah Microsoft, Sony dan Nintendo kompak absen di E3 2023 mendatang. Entah kenapa mereka tidak memamerkan segala macam game terbaru...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Masalah umum dengan Nintendo Switch adalah stick Joy-Con nge-drift. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi pada Nintendo Switch. Tweet dari akun...