Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Tak Cuma Mi Mix 2, Xiaomi Juga Luncurkan Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Mi Note 3

Menemani hadirnya Mi Mix 2, Xiaomi turut menyertakannya dengan satu lagi smartphone anyar yaitu Xiaomi Mi Note 2. Apa kelebihannya?

Tak hanya memperkenalkan Mi Mix 2, Xiaomi ternyata juga menyertai kehadiran Mi Mix 2 dengan meluncurkan Mi Note 3. Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Smartphone ini memiliki tampilan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Sektor dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 660 dan RAM 6 GB. Penyimpanan internalnya tersedia dalam dua varian 64 GB dan 128 GB.

Kelebihan lain dari Mi Note 3 terletak pada sektor kameranya. Mi Note 3 telah dijejalkan pengaturan dual camera masing-masing beresolusi 12 MP dengan lensa wide angle dan lensa telephoto.

Xiaomi Mi Note 3

Sedangkan untuk berselfie, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi 16 MP. Fitur Beautify juga medapatkan upgrade di dalam Mi Note 3, dengan menggunakan algoritma AI untuk selfie yang lebih natural. Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Xiaomi Mi Note 3 mengusung baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sebagai sistem operasinya, ponsel anyar ini akan berjalan diatas Android Nougat 7.1.

Xiaomi Mi Note 3 akan mulai tersedia di Tiongkok mulai dari 12 September dengan harga RMB 2.499 ( setara 5 jutaan rupiah) keatas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Software

Unbox.id – Sementara peluncuran sistem operasi HyperOS berbasis Android 14 milik Xiaomi masih berlangsung, perusahaan telah memberikan gambaran umum tentang ponsel Xiaomi yang memenuhi...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghapus salah satu fitur favorit pengguna perangkat yang mereka produksi dan menjalankan HyperOS. Selain HyperOS,...