Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung Tengah Persiapkan Android Oreo Untuk Galaxy S8

Android Oreo untuk galaxy s8

Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung memastikan bahwa mereka tengah menyiapkan update Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8+.

Pasca resmi diumumkan oleh Google, berbagai vendor smartphone mulai berlomba menyajikan update Android Oreo untuk jajaran perangkat andalannya. Tidak ketinggalan Samsung yang dilaporkan sudah mulai mengembangkan Android Oreo yang ditujukan untuk Galaxy S8 dan S8+.

Dilansir dari Sammobile, versi firmware dari Galaxy S8 dan S8+ akan memiliki kode G955FXXU1BQI1 dan G950FXXU1BQ1. Kemungkinan besar Samsung akan lebih dulu menggelar beta tester seperti yang juga mereka lakukan pada Galaxy S7 dan S7 edge. Fungsinya tentu untuk meminimalisir bug yang ada.

Setelah masa beta dilewati dan tidak ada masalah, maka kemudian Android Oreo untuk Galaxy S8 akan mulai diluncurkan kepada pengguna di seluruh dunia. Biasanya dilakukan secara bertahap.

Android Oreo untuk Galaxy S8 menawarkan peningkatan seperti kinerja yang lebih cepat, baterai yang lebih awet, dan beragam fitur anyar yang juga turut disematkan.

Sebelumnya berbagai vendor telah lebih dulu mengkonfirmasi mana saja perangkat garapan mereka yang akan kebagian Android Oreo 8.0. Seperti Asus, Sony, dan bahkan Nokia dengan jajaran smartphone terbarunya. Sayangnya belum diketahui kapan tepatnya Samsung akan menggulirkan pembaruan ini. Kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...