Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Ini Duet Kamera 360 Acer yang Meluncur di IFA 2017

kamera 360 acer

Tak hanya memperkenalkan jajaran laptop terbarunya di ajang IFA 2017, Acer juga turut merilis dua buah perangkat kamera 360 yakni Acer Holo 360 dan Acer Vision 360.

Acer Holo360 merupakan kamera 360 Acer yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video, edit, dan berbagi di media social melalui satu perangkat. Acer Vision360 adalah kamera mobil 360° dengan resolusi 4K dan built-in GPS pertama yang terhubung ke cloud, dirancang untuk menghadirkan pengalaman menyetir yang lebih seru.

Acer Holo360 Camera – Relieve the Moment

kamera 360 acer

The Acer Holo360 ditenagai oleh Qualcomm Connected Camera Platform dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Menggabungkan kemampuan untuk menyusun video secara real-time, konektivitas LTE terintegrasi, dan 3-inch layar touchscreen, the Acer Holo360 menawarkan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat.

Panomorph optik yang disertifikasi oleh ImmerVision menghadirkan gambar beresolusi tinggi seluas pandangan tanpa distorsi, memungkinkan Holo360 untuk memberikan gambar berkualitas tinggi pada resolusi 6.9K dan video 4K. Pengguna juga dapat menangkap gambar dengan headset Virtual Reality dan membenamkan diri mereka melintasi ruang dan waktu.

Kamera 360 Acer ini dapat dijalankan pada Android 7.1, yang memungkinkan pengguna untuk membagikan gambar dan video 360 derajat secara langsung melalui jejaring sosial yang mereka pilih, dan juga menonton preview video secara langsung pada perangkat tanpa perlu proses pemasangan atau sync pada smartphone atau PC.

Acer Vision360 – Pengalaman menyetir dengan koneksi Cloud

kamera 360 acer

Dengan dua kamera ultra-high quality yang bekerja bersamaan untuk menghadirkan cakupan 360 derajat, Acer Vision360 memastikan setiap angle di sekitar mobil pengguna dapat direkam dengan jernih dan memiliki kualitas 4K.

Ketika sebuah benda bertabrakan dengan kendaraan saat bergerak, perangkat akan memicu rekaman yang mencakup koordinat GPS di lokasi kejadian, yang tidak hanya disimpan di penyimpanan internal perangkat, namun juga di unggah ke cloud sebagai penyimpanan bukti. Untuk keamanan, Vision360 dipasang di kaca depan, sejajar dengan mata pengemudi dan juga menampilkan kecepatan kendaraan.

Melalui layanan Vision360 yang terhubung dengan cloud, benturan pada mobil saat diparkir akan mengaktifkan perangkat untuk merekam klip video, mengirim notifikasi ke smartphone pengguna, dan mengunggah video ke cloud. Vision360 juga menyediakan fitur pengamatan jarak jauh dan pelacakan lokasi dari perangkat pengguna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...