Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo V7+ Melenggang, Layar FullView Jadi Andalan

vivo v7+

Vivo meluncurkan satu lagi perangkat anyar yang dinamai Vivo V7+. Ponsel pintar ini dibenamkan layar FullView yang membuatnya terlihat nyaris tanpa bezel.

Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo baru saja memperkenalkan amunisi anyarnya yang dinamai Vivo V7+. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh berteknologi FullView yang membuat tampilannya seperti nyaris tak memiliki bingkai.

Dilansir dari GSMArena, layar FullView IPS-nya berukuran seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9. Sedangkan kerapatan layarnya memiliki resolusi 1.440 x 720 piksel.

Mengintip dapur pacunya, Vivo V7+ dibenamkan jeroan yang terbilang biasa saja. Seperti prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 450 berkecepatan 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan kartu pengolahan grafis GPU Adreno 506.

vivo v7+

Penyimpanan aplikasi dan file tersedia memori internal seluas 64 GB yang dapat diekspansi melalui slot microSD. Selain itu sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Sektor fotografi Vivo V7+ mengandalkan kamera utama beresolusi 16 MP yang disertai mode ultra HD. Sedangkan kamera selfienya tersemat lensa beresolusi 24 MP lengkap dengan fitur Moonlight Glow, Face Beauty 7.0 dan Potrait Mode guna menghasilkan foto berefek bokeh.

Vivo V7+ yang hadir dalam varian warna Matte Black akan dijual secara eksklusif di Amazon India pada 15 Septemaber mendatang. Ponsel ini dijual dengan harga USD 286 atau sekitar Rp 3,7 juta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...