Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

ViewSonic Luncurkan ViewBoard IFP50

ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, meluncurkan layar panel datar interaktif baru ViewBoard Series. ViewSonic IFP50 series termasuk panel datar interaktif IFP5550 (55 inci), IFP6550 (65 inci), IFP7550 (75 inci) dan IFP8650 (86 inci) dengan resolusi UHD 4K (3840×2160) dan layar sentuh 20 titik untuk pengalaman kolaboratif yang luar biasa. Lini produk ViewBoard® memberikan desain platform terbuka yang fleksibel untuk ruang rapat dan ruang kelas.

Pengalaman pengguna menggunakan interaktif flat panel Viewboard IFP50 diperkuat dengan Floating Pen dua jari intuitif dan fitur eksklusif one-touch to Google Drive Save, yang menonjol dibandingkan yang lain, dengan meletakkan kontrol di ujung jari atau di ujung stylus Anda.

Selama diskusi untuk dapat mengakses dan mengendalikan perangkat Windows/Mac dari jarak jauh dengan Touch Back Control ViewBoard, sehingga dapat berbagi kontrol dengan  perangkat presentasi lainnya.

Terdapat panel datar interaktif ViewBoard IFP50 yang cocok untuk diintegrasikan ke lingkungan berbasis Google. Menawarkan kompatibilitas Windows tanpa hambatan, dan dilengkapi dengan fitur mirroring gesture multi-touch Mac.

viewboard ifp50

Dengan teknologi layar sentuh sampai dengan 20 titik  dengan alat yang sudah diinstal sebelumnya, seperti vBoard untuk anotasi, ViewBoard Cast untuk berbagi konten (kompatibel dengan perangkat Windows/ Mac /iOS/ Android), dan software konferensi Zoom memungkinkan beberapa pengguna dari  jarak jauh untuk menulis, berbagi, dan berinteraksi secara bersamaan seolah-olah mereka berada di satu ruangan yang sama.

Software vBoard yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk menulis, mensortir, mengedit dan mengubah dokumen dan gambar di layar secara real time. Software Cast yang terintegrasi memastikan konten dapat dibagikan dari perangkat mobile apa pun langsung ke layar ViewBoard, sementara Zoom mendukung konferensi video dan belajar dari jarak jauh untuk pengguna hingga 10 orang di berbagai lokasi.

ViewBoard IFP50 series dapat dipasangkan dengan PC slot-in yang dijual terpisah, dan sudah dilengkapi dengan system operasi Windows 10  dan memberikan pengguna mengakses ke software anotasi ViewBoard 2.1 khusus untuk fungsi interaktif yang lebih dinamis. Dengan dukungan input Display Port 4K, HDMI-out, serta port USB dan LAN bersama untuk pemutar tertanam dan PC opsional membuat ViewBoard IFP50 series cukup fleksibel untuk berbagai penggunaan.

Pilihan konektivitas yang serbaguna memberi pengguna koneksi mudah ke banyak perangkat, sementara desain yang kompatibel dengan VESA memungkinkan layar ditempatkan di dinding atau troli secara fleksibel di manapun, apapun kebutuhannya.

Kemampuan mirroring HDMI-out memberikan kelompok diskusi dan pengaturan spasial fleksibilitas yang memungkinkan konten ‘direfleksikan’ ke dua ViewBoard® atau pada layar  lain yang kompatibel.

Layar panel datar interaktif IFP50 series dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM, memori 2GB, penyimpanan 16GB, dan menyediakan komputasi yang hebat untuk anotasi dan pemutaran konten multimedia tanpa memerlukan PC.

Layar IFP50 series didesain agar tahan lama dengan kaca tempered 7H yang anti-silau dan filter blue light dan flicker free, menjadikan layar ini ideal untuk pemakaian di berbagai lingkungan, termasuk ruang rapat atau ruang kelas, tempat interaktivitas dan berbagi disarankan.

Layar panel datar interaktif ini juga membantu pendidik meningkatkan kurikulum mereka ke level berikutnya dengan solusi QwizdomOktopus dan Ximbus opsional. Software kolaborasi Oktopus memungkinkan pengguna memberi anotasi dan menggarap dan atau mengerjakan bersamaan dengan aplikasi, konten yang ada atau melalui browser web yang mendukung format file .iwb & .notebook dan mengakses 10.000+ materi pelajaran siap pakai secara online. Ximbus adalah kolaborasi berbasis cloud dan solusi berbagi untuk kelas Google, dan menampilkan integrasi Google Drive

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah mengumumkan monitor bernama VX2781-4K-Pro-6. Perusahaan mengklaimnya sebagai monitor gaming Fast IPS 165Hz asli berteknologi 4K IGZO pertama di dunia....

Spesifikasi & Harga

Last updated on 18 Januari, 2019 ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan proyektor rumah dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K...

Komparasi

Last updated on 28 Maret, 2018 ViewSonic baru saja mengumumkan kehadiran monitor VX Series terbarunya, VX3217-C dan VX3276. Bagi Anda yang membutuhkan monitor dengan...