Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Tak Cuma Dua, Acer Juga Perkenalkan Spin 5 di IFA 2017

Spin 5

Tak hanya merilis Swift 5 dan Switch 7 Black Edition, Acer juga turut memperkenalkan lahirnya Spin 5 di ajang IFA 2017. Notebook satu ini menjadi solusi bagi Anda yang mencari notebook dengan desain yang ringkas.

Mengusung desain yang ringan, portabel, dan tertutup dalam casing logam yang menarik, Acer Spin 5 merupakan perangkat bergaya untuk semua jenis pekerjaan dan kesenangan.

Beragamnya kegunaan perangkat ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah mode penggunaan menjadi laptop, tablet, display dan tent, menjadikan Spin 5 sebagai platform sempurna untuk membuat dan berbagi konten.

Spin 5

Mudah dibawa-bawa, perangkat ini mengusung layar 13 inci dengan berat 1,5 kg dan berukuran 15,9 mm, sementara model lainnya berukuran 15 inci dengan berat lebih dari 2 kg dan tipis 17,9 mm. Perangkat ini dikemas dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-8, memori DDR4 hingga 16 GB, hingga 13 jam masa pakai baterai, dan opsi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 diskrit untuk ukuran 15 inci.

Dengan spesifikasi demikian, memungkinkan Spin 5 untuk menangani produksi kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan editing video. Ini juga membantu menawarkan hiburan premium dengan warna-warna tajam dan hidup dalam Full HD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...