Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Siap Diajak Mobilitas , Acer Swift 5 Melenggang di IFA 2017

Acer swift 5

Acer terus menambah jajaran notebooknya. Lewat ajang IFA 2017, Acer menggelontorkan beragam seri notebook anyar seperti Swift, Spin, dan Switch. Salah satu yang terbaru dan diperkenalkan dari keluarga Swift adalah Acer Swift 5.

“Generasi baru notebook Swift, Spin and Switch dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10,” kata Peter Han, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp.

Notebook convertible terbaru untuk penggunaan sehari-hari. Dinamis dengan desain antarmuka yang fleksibel – cocok untuk menciptakan konten, musik, video dan game dengan kualitas profesional.

Acer swift 5

Acer Swift 5 baru dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas yang tinggi, kinerja yang solid dengan tampilan tetap bergaya. Chassis elegan memiliki berat kurang dari 1 kg sehingga ideal untuk orang yang selalu bepergian.

Acer Swift 5 dibangun dengan pilihan bahan paduan magnesium lithium ultra ringan untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium yang kokok di area palm rest.

Dengan memanfaatkan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Swift 5 menawarkan pengalaman yang sangat cepat dan responsif dengan masa hidup baterai hingga 8 jam. Dengan Windows 10 dan 2×2 802.11ac wireless, memungkinkan pengguna untuk bekerja secara efektif sepanjang hari – bahkan di malam hari dengan adanya keyboard backlit.

Layar interaktif Full HD IPS2 yang multi sentuh dan desain bezel yang tipis memaksimalkan pengalaman menonton. Acer TrueHarmony™ dengan teknologi Dolby Audio™ Premium menyediakan audio yang kuat dan jernih, sementara sertifikasi Skype for Business memastikan konferensi video yang tajam dan pengalaman hebat dengan Cortana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

HP

Jakarta, Unbox.id – HP Spectre x360 14 baru hadir pada tahun 2024 dengan prosesor Meteor Lake terkini dari Intel. Terdapat aksesori menarik berupa casing...