Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Ini Dia Hasil Benchmark Zenfone 4 Max Pro

benchmark zenfone 4 max pro

Penasaran dengan performa yang dimiliki Zenfone 4 Max Pro? Kami telah mengujinya melalui uji benchmark Zenfone 4 Max Pro. Bagaimana hasilnya?

Setelah Zenfone 4 Max Pro diresmikan kehadirannya di Indonesia oleh Asus, tim Unbox.id tidak ingin buang-buang waktu dan langsung bergerak cepat untuk mengeksplor sejauh mana kemampuan dari ponsel anyar satu ini.

Kali ini kami langsung menguji performanya melalui benchmark Zenfone 4 Max Pro. Pada pengujian ini kami menggunakan dua aplikasi uji benchmark yang sudah diakui kemampuannya, AnTuTu Benchmark dan GeekBench.

Sedikit informasi, Zenfone 4 Max Pro merupakan smartphone terbaru dari Asus yang mengusung kapasitas baterai jumbo sebagai unggulan. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 5.000 mAh. Lebih dari cukup untuk diajak beraktivitas seharian penuh.

Dibalik kap mesinnya terbenam prosesor Snapdragon 425 berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan telah menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Jadi berapa score benchmark Zenfone 4 Max Pro yang kami peroleh? Berikut hasil pengujian benchmark Asus Zenfone 4 Max Pro dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark dan GeekBench:

benchmark Zenfone 4 Max Pro

Hasil benchmark Zenfone 4 Max Pro di AnTuTu Benchmark

 

Hasil benchmark Zenfone 4 Max Pro

Hasil benchmark Zenfone 4 Max Pro di GeekBench

Melalui aplikasi AnTuTu, Zenfone 4 Max Pro berhasil meraih skor. Membuatnya tepat berada dibawah Meizu Pro 6 Plus. Sedangkan saat beralih ke GeekBench, ponsel ini menembus angka 655 untuk single core dan 2.548 untuk multicore.

Zenfone 4 Max Pro telah resmi mendarat dan tersedia di pasaran Indonesia dengan banderol harga Rp 2.999.999

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Asus

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...