Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Weloop Hey 3S : Smartwatch Pilihan dengan Harga Terjangkau

Smartwatch menjadi salah satu produk teknologi yang banyak diincar oleh masyarakat saat ini. Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dari hari ke hari tentu tak lengkap rasanya jika kita tak ikut serta menikmati hasil dari kemajuan teknologi tersebut. Seperti halnya kehadiran smartwatch saat ini yang melengkapi kecanggihan dari smartphone. Ketika smartphone membuat segalanya menjadi mudah, smartwatch semakin menyempurnakannya.

Banyak sekali tipe smartwatch yang beredar di pasaran saat ini. Berbagai perusahaan teknologi seolah berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaru ke tengah masyarakat termasuk dalam bentuk smartwatch. Begitu juga dengan Xiaomi, sebuah nama yang begitu populer akhir-akhir ini karena produk-produk teknologinya yang berkualitas tapi juga ramah di kantong.

Weloop Hey 3S adalah smartwatch keluaran Xiaomi yang memiliki desain menarik tapi tetap dengan harga yang terjangkau. Dari segi desain, Weloop Hey 3S terkesan sangat sporty dan cocok sekali digunakan oleh anda penyuka gaya simple sekaligus sporty. Penampilan Weloop Hey 3S banyak dinilai memiliki kemiripan dengan Apple Watch. Meskipun begitu Weloop Hey 3S tetap memiliki identitasnya sendiri dan layak dijadikan sebagai smartwatch pilihan anda.

Xiaomi memberikan Weloop Hey 3S display sebesar 1.28 inci dan kemampuan tahan terhadap air. Pengguna dapat memakai smartwatch ini untuk kegiatan di dalam air karena Weloop Hey 3S memiliki ketahanan air dan bisa digunakan untuk menyelam di kedalaman hingga 50 meter. Karena desainnya yang sporty maka tidak heran jika Weloop Hey 3S memang memiliki fitur-fitur yang mendukung aktivitas berolahraga maupun aktivitas outdoor. Beberapa contoh fitur yang ada di Weloop Hey 3S di antaranya adalah pengukur detak jantung, pengukur denyut nadi, penghitung jarak berlari, dan lain sebagainya.

Dengan desain dan fitur-fitur yang dimilikinya, Weloop Hey 3S menjadi smartwatch yang sangat cocok digunakan oleh anda yang hobi berolahraga. Fitur-fitur pendukung yang bisa melengkapi kegiatan berolahraga serta beraktivitas outdoor akan menjadi sangat bermanfaat ditambah lagi desainnya yang memang sporty. Weloop Hey 3S juga dibekali fitur lainnya seperti kalender, daily records, serta terdapat fitur sleep monitoring. Selain fungsi-fungsi dasar yang memang dimiliki oleh smartwatch, Weloop Hey 3S juga diperkaya dengan berbagai fungsi yang bisa melengkapi semua aktivitas harian anda.

Satu poin penting yang menjadi kelebihan dari Weloop Hey 3S yaitu ketahanan baterai yang dimiliki. Smartwatch ini dibekali dengan baterai yang dapat bertahan digunakan selama 30 hari dalam satu kali pengisian daya. Tentu saja kelebihan ini akan memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya. Apalagi untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan smartwatch untuk kegiatan sehari-hari.

Xiaomi dikenal selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tanpa menguras isin kantong terlalu dalam. Setara dengan teknologi yang dihadirkan namun harga yang dibanderol Xiaomi tetap terjangkau. Seperti Weloop Hey 3S ini yang dibanderol dengan harga sekitar satu juta rupiah. Pilihan yang tepat untuk anda yang membutuhkan smartwatch dengan gaya yang sporty dan memiliki fitur-fitur yang mendukung hobi berolahraga anda sekaligus bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...