Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Pawbo Wagtag : Bentuk Kasih Sayang Acer untuk Hewan Peliharaan

Acer dikenal sebagai salah satu merk barang elektronik ternama di tengah masyarakat. Teknologi canggih yang dihadirkan Acer di setiap produk-produk terbarunya membuat nama Acer semakin dikenal dan menjadi favorit para penikmat teknologi. Namun kini Acer bukan hanya menghadirkan teknologi canggih untuk manusia saja tetapi juga sebuah teknologi yang bermanfaat bagi hewan peliharaan.

Lewat sebuah kalung pintar yang diberi nama Pawbo Wagtag, Acer menghadirkan teknologi yang dapat dinikmati bukan hanya oleh manusia tetapi juga hewan peliharaan. Dengan hadirnya Pawbo Wagtag diharapkan manusia bisa maksimal menjaga dan mengawasi hewan peliharaan mereka. Hewan peliharaan juga akan selalu aman dimanapun mereka berada karena adanya Pawbo Wagtag yang dapat menghubungkan mereka dengan sang pemilik.

Perangkat ini dilengkapi dengan chip tracking yang kemudian akan memungkinkan posisi hewan peliharaan dapat terlacak. Chip tracking pada Pawbo Wagtag akan terhubung melalui bluetooth atau wifi atau jaringan seluler dengan platform yang digunakan oleh pemilik hewan bisa berupa Android dan iOS. Lewat konektivitas ini yang bisa membuat anda bisa selalu berada dekat dengan hewan peliharaan.

Pawbo Wagtag dibekali dengan prosesor Quad-Core 1.3 GHz dan memori 51 MB. Kalung ini juga memiliki beberapa sensor di antaranya adalah G-Sensor, Hall Sensor, juga sensor suhu. Selain itu disematkan juga fitur e-compass. Karena akan digunakan oleh hewan peliharaan maka aspek ketahanan sangatlah penting.

Kalung pintar ini dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap air, debu, bahkan api. Oleh karena itu bisa dibilang benda ini akan aman digunakan oleh si hewan untuk berpetualang dan beraktivitas dimana saja dan dalam situasi apapun.

Mengandalkan baterai berkapasitas 550 mAh, membuat perangkat ini mampu bertahan hingga 5 hari penggunaan. Perlu diketahui juga bahwa wearable device didesain untuk digunakan pada hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Kalung ini berukuran cukup besar untuk dipakaikan pada leher kucing dan anjing.

Kehadiran Pawbo Wagtag menjadi sebuah kabar baik bagi para pecinta hewan peliharaan khususnya kucing dan anjing. Seringkali hewan peliharaan pergi tanpa bisa dipantau yang bisa mengakibatkan anda kehilangan hewan kesayangan anda. Kelebihan adanya perangkat ini tentu akan memberikan kemudahan untuk memantau dimana hewan peliharaan anda berada. Hewan peliharaan juga akan menjadi lebih aman dengan adanya Pawbo Wagtag.

Namun tampaknya anda masih harus menunggu untuk mendapatkan Pawbo Wagtag karena produk ini belum dijual bebas di Indonesia. Produk baru Acer ini baru akan dirilis di Taiwan. Perilisan di Taiwan sekaligus untuk melihat seberapa besar minat masyarakat terhadap kalung pintar untuk hewan peliharaan yang satu ini. Berikutnya Acer akan merilis Pawbo Wagtag di negara-negara lain. Jadi, kita tunggu saja kehadiran Pawbo Wagtag ini di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

Artikel

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple, kemungkinan akan menciptakan perangkat wearable yang lebih canggih di masa depan. Menurut beberapa sumber,...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...