Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Garmin Vivosport Unjuk Diri di IFA 2017

Garmin vivosport

Garmin memperkenalkan perangkat wearable device terbaru mereka yang disebut Garmin Vivosport. Smartwatch ini memiliki beragam fitur yang cocok untuk berolahraga, apa saja?

Berbagai perusahaan memanfaatkan ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman untuk memperkenalkan beragam perangkat baru mereka. Salah satu yang tak ketinggalan adalah Garmin.

Garmin resmi memperkenalkan perangkat activity tracker bernama Garmin Vivosport. Wearable device ini dilengkapi dengan GPS dan fitur pemindai detak jantung. Wearband ini memiliki layar sentuh Garmin Chroma yang dapat digunakan untuk menampilkan beragam aktivitas berolahraga seperti bersepeda, kardio, atau latihan angkat beban.

Garmin vivosport

Garmin menyebutkan bahwa Garmin Vivosport ini sangat optimal untuk digunakan berolahraga baik indoor maupun outdoor. Perangkat ini diklaim dapat digunakan hingga 7 hari penuh dalam mode smartwatch. Sedangkan untuk yang menggunakan GPS hanya mampu bertahan 8 jam. Vivosport juga siap untuk diajak beraktivitas di dalam air.

“Dengan Vivosport, Anda mendapatkan fitness tracker terbaik dan sport watch dengan desain yang ultra tipis,” tutur Dan bartel, Vice President of Worldwide Sales Garmin.

Fitness tracker ini juga disematkan alat pemantau kebugaran seperti VO2 Max dan mampu memberikan pengguna sejauh mana tingkat kebugaran mereka.

Selain itu ada juga fitur eksklusif yang dinamakan Live Track. Fitur ini memungkinkan pelacakan aktivitas secara live dan lokasi secara real tima. Fitur ini juga dapat digunakan untuk melacak berbagai aktivitas dan lokasi secara real time.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...