Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

3 Hours Downtime, Cara Astragraphia Jamin Kepuasan Pelanggan

astragraphia

Astragraphia menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik yang mereka miliki. Salah satu layanan tersebut adalah 3 hours downtime, apa itu?

Kepuasan pelanggan menjadi hal penting yang mesti diutamakan. Seiring dengan kepuasan yang pelanggan dapatkan, tentu berimbas positif terhadap citra serta kualitas dari brand yang bersangkutan. Hal ini juga yang ternyata dilihat oleh PT. Astragraphia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

“Pelanggan merupakan aset utama perusahaan. Astragraphia selalu berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sebagai garda depan bisnis perusahaan,” tutur Arifin Pranoto, selaku Direktur PT. Astragraphia Tbk.

Demi meningkatkan dan menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggannya, Astragraphia memperkenalkan sebuah inovasi layanan purna jual yang disebut 3 hour downtime. Apa itu?

Astragraphia yang merupakan distributor resmi dari Fuji Xerox di Indonesia menghadirkan layanan 3 hour downtime bagi para pelanggannya. Layanan ini menghadirkan jaminan servis perangkat yang akan selesai dalam waktu tidak lebih dari 3 jam.

“Layanan ini menghadirkan jaminan servis perangkat yang akan selesai dalam waktu tidak lebih dari 3 jam.”

“3 jam dijamin sudah pasti selesai. 3 jam itu dihitung sejak pelanggan menelpon kami,” tutur Soebandi Tjandrajaya, Chief of Customer Service & Support. “Kalau lebih dari 3 jam tidak selesai kami akan memberi kompensasi pada pelanggan.”

Didukung lebih dari 300 teknisi dan 26 customer contact center, Astragraphia percaya diri mampu memberikan layanan 3 hour downtime dengan baik kepada pelanggan Fuji Xerox di Indonesia.

astragrpahia

Layanan 3 hour downtime dapat langsung dinikmati pelanggan dengan menghubungi Halo Astragraphia melalui nomor telepon 1500345 atau melalui aplikasi eksklusif i-SMS dari Astragraphia yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Beroperasi setiap hari Senin – Jumat pukul 06.00 – 18.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Tidak tanggung-tanggung, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, jajaran petinggi Astragraphia turun langsung untuk melayani pelanggan melalui Customer Contact Centre Officer di kantor pusar Astragraphia, Jakarta.

Jajaran petinggi yang ikut berkontribusi melayani pelanggan diantaranya adalah Herrijadi Salim, Presiden Direktur, Arifin Pranoto, Direktur, serta Wanny Wijaya, Direktur dari Astragraphia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga