Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Monster Gaming Terbaru Acer Predator Orion 9000 Muncul di IFA 2017

predator orion 9000

Lewat ajang IFA Berlin 2017, Acer resmi mengumumkan lini terbaru Predator gaming premiumnya yang mencakup gaming desktop Predator Orion 9000 series dengan Windows 10, yang diklaim sebagai yang terkuat saat ini.

Predator Orion 9000 menampilkan eksterior layaknya pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

“Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat,” kata Jeff Lee, General M anager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer. “Dengan grafis 4-arah dan prosesor 18-core, ini adalah platform yang membawa gamer dan pengguna grafis intens melampaui impian mereka.”

Desktop gaming Predator Orion 9000 menampilkan prosesor Intel® Core ™ i9 Extreme Edition dengan 18-core dan 36 threads, hingga grafis 4-arah AMD Radeon ™ RX Vega atau dua grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080Ti di SLI.

Predator Orion 9000 menghadirkan fitur liquid cooling dan Acer’s IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Panel jala logam besar di bagian depan dan atas memungkinkan udara lebih dingin untuk masuk dan udara panas dari CPU berpendingin cairan keluar, sementara lima kipas berukuran 120 mm di depan, atas, dan belakang menyalurkan udara dingin melalui chassis. Bagian dari aliran udara dialihkan ke bagian belakang motherboard untuk mendinginkan perangkat penyimpanan. Kartu grafis memiliki kipas bergaya blower untuk mengeluarkan suhu panas dari belakang, sementara PSU dapat secara mandiri menahan gangguan thermal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...