Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Kolaborasi Dengan Citilink, JD.ID Hadirkan Pengalaman Belanja Online di Udara

JD.ID

Demi memberikan layanan yang handal, cepat, aman, dan tentunya lengkap bagi konsumennya, salah satu toko online terbesar di Indonesia, JD.ID mengumumkan kolaborasi mereka dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia.

Melalui kerjasama ini JD.ID berharap para penumpang Citilink Indonesia menjadi lebih dekat dengan JD.ID. Dengan adanya beragam pilihan promo dari katalog yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Sedangkan menurut Citilink Indonesia, pengalaman berbelanja secara online dalam penerbangan kiranya dapat menjadi suatu pengalaman unik tersendiri dan tentunya yang pertama di Indonesia, yang bisa dirasakan penumpang.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam tiga fase dan dimulai pada 31 Agustus 2017. Direalisasikan dalam bentuk diskon spesial khusus untuk para penumpang Citilink. Penumpang Citilink Indonesia akan menerima voucher diskon khusus untuk berbelanja di JD.ID jika membeli tiketnya di website resmi Citilink Indonesia.

Beragam penawaran mulai dari pre-flight, inflight, sampai post-flight experience. Untuk pre-flight experience, homepage khusus yang berisi katalog produk-produk unggulan juga akan hadir di website JD.ID dan juga website Citilink Indonesia dimana penumpang Citilink bisa berbelanja produk secara online. Saat in-flight experience, penumpang dapat berbelanja produk JD.ID di katalog yang ada di dalam pesawat.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat memilih apakah produknya akan diantar langsung ke rumah, diambil di booth Citilink Indonesia di bandara, atau diberikan saat berada di kabin pesawat.

Sedangkan untuk post-flight, keduanya menawarkan beragam manfaat menarik seperti loyalty program dan airport lounge khusus dimana konsumen bisa berbelanja produk-produk JD.ID dan mengambilnya langsung saat itu juga. Pelanggan juga dapat menukarkan JD Points yang mereka miliki dengan Supergreen Garuda Miles.

Baik JD.ID maupun Citilink Indonesia berharap, dengan program kolaborasi yang diklaim sebagai pertama kalinya di Asia Pasifik ini dapat memberikan pengalaman serta layanan terbaik pada konsumen di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Penjualan perdana seri iPhone 15 pada 27 Oktober 2023 dilakukan oleh para penggemar setia Apple atau yang kerap disebut Apple fanboys. Tanpa...

Tech Industry

Unbox.id – Platform e-commerce Shopee menduduki peringkat pertama sebagai layanan belanja dan jualan online terpopuler bagi masyarakat Indonesia. Menurut Populix, Shopee menjadi pilihan 79%...

Artikel

Unbox.id – Warga negara Indonesia diwajibkan untuk membayar berbagai pajak, termasuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang harus dibayar oleh individu atau badan yang...

Artikel

Unbox.id – JD.ID tutup? Sebuah kejutan akhir bulan Januari 2023 merupakan kejutan paling pahit bagi e-commerce di Indonesia. Pasalnya, JD.ID sendiri bakal menutup operasional...