Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Mytra Guard: Pesan Tenaga Keamanan Kini Lewat Aplikasi

mytra guard

Satu lagi aplikasi yang terbilang unik diciptakan anak bangsa. Mytra Guard, aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk memesan tenaga pengamanan secara online.

Satu lagi layanan on-demand inovatif hadir di Indonesia. Mytra Guard menyediakan layanan tenaga keamanan profesional bersertifikasi berbasis aplikasi dan web.

Melalui aplikasi Mytra Guard masyarakat dapat memperoleh layanan keamanan kapanpun dan dimanapun, dengan mudah dan cepat. Layanan keamanan ini dapat diakses dengan mudah melalui laman Mytra.id atau bisa diunduh langsung melalui Google Play Store.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memesan layanan keamanan kapan saja di seluruh wilayah Jakarta. Untuk menyediakan tenaga keamanannya, Mytra menggandeng PT. SIGAP PRIMA ASTREA yang sudah dikenal dengan tenaga keamanan yang berkualitas. Selain profesional, tenaga keamanan yang ada di SIGAP telah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Layanan keamanan yang disediakan oleh Mytra terbagi dalam dua kategori yakni Home Guard dan Event Guard. Untuk Home Guard memiliki pembagian jam kerja shift pagi (06.00 – 18.00) dan Malam (18.00 – 06.00). Sedangkan untuk Event Guard sedikit berbeda yaitu shift pagi (06.00 – 14.00) dan Malam (14.00 – 22.00).

Untuk biayanya sendiri, Mytra Guard mengenakan biaya sebesar Rp 500 ribu untuk sekali penggunaan layanan. Saat ini pembayaran hanya dapat dilakukan melalui transder antar bank.

Aplikasi Mytra Guard sudah dapat diunduh pengguna Android melalui Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Trend keamanan siber tahun 2022 rasanya berikan kesan aman bagi pengguna internet terutama perusahaan dan pengguna pribadi. Termasuk pencurian data kali ini...

Software

Programmer Edward Snowden bersama dengan insinyur keamanan, Micah Lee baru-baru ini telah merilis sebuah aplikasi Android yang juga menjalin kemitraan dengan The Guardian Project....