Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Makin Dekat Konsumen, Asus Exclusive Store Resmi Dibuka di ITC Cempaka Mas

Asus resmi membuka Asus Exclusive Store kedua mereka. Bertempat di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Toko eksklusif ini menyediakan beragam smartphone serta aksesori resmi Asus.

Semakin menjangkau para konsumennya di Indonesia, hari ini (29/9) Asus resmi membuka Asus Exclusive Store kedua mereka di Indonesia. Tepatnya berada di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Dengan hadirnya toko kedua ini, turut melengkapi Asus Exclusive Store perdana yang lebih dulu hadir di ITC Roxy Mas.

Acara pembukaan Asus Exclusive Store ini dihadiri langsung oleh Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dan Regional Director Asus Asia Pasifik, Benjamin Yeh.

Melalui toko eksklusif ini, konsumen bakal dimanjakan sekaligus dimudahkan untuk mencari berbagai smartphone serta aksesori resmi Asus. Selain itu pengunjung juga bakal bisa melihat-lihat sembari mencoba jajaran ponsel anyar milik Asus.

Menariknya beberapa smartphone anyar Asus sudah unjuk diri di Asus Exclusive Store baru ini. Seperti ponsel jagonya fotografi Asus yakni Asus Zenfone Zoom S, serta seri terbaru dari keluarga Zenfone 4 yang baru saja mendarat di Indonesia, Zenfone 4 Max Pro.

Bagi yang penasaram dengan toko eksklusif Asus ini bisa langsung berkunjung di ITC Cempaka Mas Lt 4, Blok G no. 491, Jakarta Pusat. Toko mulai beropresi pada pukul 10.30 hingga 21.00 WIB.

Sedikit bocoran, Asus akan kembali membuka satu lagi toko eksklusifnya di Bekasi Cyber Park. Namun mereka belum membeberkan tanggal pastinya. Nantikan kabarnya hanya di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...