Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Semarak Taiwan Excellence Berlanjut di Mal Kelapa Gading

Taiwan Excellence kembali digelar. Kali ini mengambil tempat di Mal Kelapa Gading. Dimulai pada tanggal 25 sampai dengan 27 Agustus 2017.

Taiwan Excellence kembali menggelar kampanyenya untuk semakin memeperkenalkan beragam produk buatan Taiwan ke tengah masyarakat Indonesia. Acara kali ini diadakan di Mal Kelapa Gading 3 pada tanggal 25-27 Agustus 2017.

Ajang pagelaran kali ini kembali memamerkan beragan produk berteknologi tinggi buatan Taiwan yang tentunya akan dapat menunjang kebutuhan konsumennya.

Event keempat ini memamerkan lebih dari 63 brand asal Taiwan, mulai dari Asus, Acer, PX, Vivotek, dan banyak lainnya. Acara yang bertajuk “Fun with High-Tec in Taiwan Excellence” mengambil tema ICT yang menangkat eSports, virtual reality, dan beragam produk internet of things.

Perlu dicatat, produk-produk yang dipamerkan di Taiwan Excellence merupakan yang terbaik dibidangnya. Karena produk teknologi yang dihadirkan merupakan produk yang telah mendapatkan penghargaan sehingga kualitasnya telah mendapat pengakuan.

Para pengunjung Mal Kelapa Gading dapat melihat beragam produk yang dipamerkan oleh Taiwan Excellence. Tak hanya itu saja, bagi mereka yang tertarik bisa mencoba langsung produk tersebut. Seperti misalnya teknologi virtual reality dari Acer yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Selain memamerkan beragam produk andalannya, penyelenggara turut menghadirkan beragam pertunjukan lain untuk menghibur pengunjung. Seperti penampilan band, seni lukis pasir, penampilan biola, dan masih banyak lainnya.

Kejutan lainya untuk pengunjung Taiwan Excellence di Mal Kelapa Gading 3 adalah mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa kamera WTR-3000 PRO PX terbaru seharga tiga juta rupiah. Caranya cukup datang ke pameran dan mengisi kuesioner yang disediakan. Cukup mudah bukan?!

Setelah ini Taiwan Excellence masih akan melanjutkan kampanyenya. Kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Surabaya pada bulan November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 30 Oktober, 2018 Seiring semakin majunya jaman, kita tidak dapat lepas dari teknologi yang kini juga merambah ke semua aspek kehidupan....

Tech Industry

Last updated on 24 September, 2018 Ajang inovatif promosi industry Taiwan, Taiwan Excellence day baru saja resmi dibuka. Tidak tanggung-tanggung, acara yang digelar selama...

Tech Industry

Last updated on 2 September, 2018 Asia IOT Business Platform 2018 baru saja digelar menghadirkan enam pabrikan berbasis IoT unggulan. Enam manufaktur IoT yang...

Tech Industry

Last updated on 21 Agustus, 2018 Ajang tahunan Taiwan Excellence Happy Run, kembali digelar meriah pada hari Minggu, (19/8). Berbeda dengan tahun lalu, ajang...