Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Serunya Trailer Perdana Game Marvel vs Capcom: Infinite

marvel vs capcom

Jelang perilisan game Marvel vs Capcom : Infinte, Capcom terlebih dahulu menggoda para gamers dengan sebuah trailer perdana game.

Bagaimana jika superhero ciptaan Marvel seperti Iron Man atau Captain America, diadu dengan superhero milik Capcom seperti Mega Man, Ryu, dan lainnya? Pastinya seru melihat bentrok antar mereka beserta kekuatan supernya.

Duel ini akan segera terlaksana setelah Capcom resmi merilis trailer game anyar mereka yang bertajuk Marvel vs Capcom: Infinite. Lewat trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terlihat sekumpulan karakter baru yang hadir dalam game, seperti Firebrand, atau Ghost Rider.

Namun belum juga game dirilis, beberapa orang terlihat sedikit kecewa dengan grafis dari game ini. Mereka berkomentar di trailer tersebut, menurut mereka grafisnya sedikit ketinggalan jaman.

marvel vs capcom

Soal gameplay yang akan hadir di Marvel vs Capcom: Infinite ini memang belum diketahui. Tetapi Capcom sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan siap hadir kehadapan publik pada tanggal 19 September mendatang.

Dilansir dari Ubergizmo, Capcom menuturkan akan ada 30 karakter yang tersedia saat game pertama kali diluncurkan. Namun tidak segitu saja, karena karakter-karakter lainnya akan terus ditambahkan pasca game resmi diluncurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga