Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Microsoft Resmi Luncurkan Xbox One S Minecraft Edition

Xbox One S Minecraft Edition

Rumor berkembang bahwa Microsoft tengah menyiapkan sebuah konsol edisi khusus yakni Xbox One S Minecraft Edition. Rumor ini akhirnya terbukti benar di gelaran Gamescom 2017.

Microsoft resmi meluncurkan Xbox One S edisi khusus Minecraft. Xbox One S Minecraft edition ini akan memiliki desain tampilan blok khas Minecraft dengan warna dominan hijau yang terukir disekujur bodi perangkat.

Xbox Minecraft edition ini diperkenalkan dalam gelaran Gamescom 2017. Konsol ini memiliki penyimpanan sebesar 1 TB, termasuk konsol dengan desain blok rumput khas Minecraft.

Xbox One S Minecraft Edition

Microsoft juga menyertakan eksklusif bundle game Minecraft serta pack Redstone, serta koleksi skin pack unik. Konsol edisi spesial ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Xbox Minecraft Edition kini tengah memasuki masa pre order dan dijual dengan harga USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Xbox One S Minecraft Edition akan resmi tersedia pada tanggal 3 Oktober mendatang. Sayangnya, dilansir dari Ubergizmo, pasar Tiongkok dan Brazil tidak akan kebagian konsol satu ini. Jadi bagi Anda penggemar Minecraft, sebaiknya jangan sampe melewatkan konsol satu ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft Research Asia baru saja meluncurkan alat AI eksperimental baru yang disebut VASA-1. AI ini dapat memodifikasi gambar seseorang serta file audio...

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...

Tech Industry

Unbox.id – Badan Keamanan Siber dan Infrastruktur AS (CISA) mengungkapkan bahwa peretas yang didukung oleh pemerintah Rusia menggunakan akses ke sistem email Microsoft untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Staf Kongres Amerika Serikat (AS) tidak dapat lagi menggunakan Microsoft Copilot pada perangkat yang dikeluarkan pemerintah. Berdasarkan laporan Axios yang dikutip Engadget,...