Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Video: Moto Z2 Force Durability Test

Moto Z2 Force Durability Test

JerryRigEverything kembali beraksi. Kali ini giliran ponsel flagship Motorola, Motorola Z2 Force yang jadi korban. Ketangguhan smartphone ini diuji sedemikian rupa dalam sebuah video bertajuk Moto Z2 Force durability test.

Ponsel yang sangat disayangkan tidak akan hadir di Indonesia ini mesti melalui beragam ujian. Seperti scratch test, burn test, hingga bend test. Jika Anda tidak sanggup melihatnya, ada baiknya Anda mencoba terlebih dahulu agar nantinya dapat terbiasa melihat “siksaan” semacam ini.

Dalam scratch test Moto Z2 Force terlihat kurang begitu memuaskan. Baru memasuki goresan tingkat kedua, layar ponsel sudah tergores cukup dalam. Begitupun dengan bagian lainnya, yang bahkan sampai dibuat ukiran oleh Zack (nama asli pemilik akun JerryRigEverything).

Setali tiga uang saat burn test dilakukan. Layar meninggalkan bekas terbakar yang memang tidak begitu terlihat, tetapi agak sedikit mengganggu.

Dalam video Moto Z2 Force durability test berdurasi sekitar 5 menit tersebut, ponsel pintar ini mampu melalui dengan baik sesi bend test. Meski sedikit terlihat layar yang terangkat, namun layar tetap mampu berfungsi dengan sangat baik.

Lebih jelasnya Anda dapat menyaksikan video Moto Z2 Force durability test diatas. Pesan saya, jika Anda tidak kuat untuk menyaksikannya, saksikan mulai dari sekarang agar Anda terbiasa nantinya hehe. Enjoy!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman...