Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lagi, Spesifikasi Galaxy Note 8 Mengintip Lewat AnTuTu Benchmark

Spesifikasi Galaxy Note 8

Meski belum resmi diluncurkan, namun spesifikasi Galaxy Note 8 kembali mengintip. Kali ini melalui hasil AnTuTu Benchmark. Seperti apa spesifikasinya?

Hanya tinggal menghitung hari jelang jadwal Samsung yang akan membuka selubung Galaxy Note 8. Rumor mengenai spesifikasi yang akan diusung Galaxy Note 8 sudah bertebaran dimana mana. Rumor tersebut makin kuat dengan bukti-bukti hasil benchmark dari Galaxy Note 8.

Setelah sebelumnya muncul hasil benchmark Galaxy Note 8 melalui situs GeekBench, kini giliran hasil benchmark Galaxy Note 8 yang muncul lewat aplikasi AnTuTu Benchmark. Tak hanya memperlihatkan skor yang diraih, namun hasil benchmark ini sedikit banyak mengungkap spesifikasi Galaxy Note 8.

spesifikasi galaxy note 8

Mengusung nama model SM-N9500, ponsel ini diketahui dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Spesifikasi Galaxy Note 8 sedikit agak aneh terlihat di bagian resolusi layar yang menunjukkan 2220 x 1080. Tampilan yang tidak biasa ini mungkin karena layar yang diusung akan lebih tinggi dari ponsel pada umumnya. Atau bisa juga karena teknologi Infinity Display.

Dilansir dari Ubergizmo, sektor fotografinya terlihat akan menggunakan kamera 12 MP + 8 MP. Sedangkan sebagai sistem operasi akan menjalankan Android Nougat 7.1.1.

Apapun itu, ada baiknya kita tunggu saja sampai Samsung resmi meluncurkan Galaxy note 8. Toh, tidak akan lama lagi bukan?!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung dikatakan akan menghadirkan kemampuan Galaxy AI ke lebih banyak ponsel pintarnya. Galaxy AI akan memberikan kemampuan AI umum untuk meningkatkan produktivitas....

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...