Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Wow! Ini Dia Hasil Benchmark Moto Z2 Play

Unboxing Moto Z2 Play

Berikut ini hasil benchmark Moto Z2 Play yang diuji oleh tim Unbox.id. Sedikit info, Moto Z2 Play merupakan ponsel terbaru Motorola yang resmi mendarat di Indonesia.

Setelah belum lama ini mendarat di Indonesia, tim Unbox.id berkesempatan untuk menjajal ponsel flagship anyar Motorola, Moto Z2 Play. Kami tertarik untuk menguji performa smartphone ini dengan menggunakan aplikasi uji benchmark AnTuTu.

Sebelum memulai uji benchmark Moto Z2 Play, mari sejenak kita tengok spesifikasi yang dimilikinya. Unit Moto Z2 Play yang kami uji kali ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 626 berkecepatan 2,2 GHz. Kinerja prosesor turut ditopang RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB.

Lantas berapa skor yang mampu diperoleh Moto Z2 Play saat diuji dengan aplikasi AnTuTu Benchmark?! Berikut hasil benchmark Moto Z2 Play yang kami peroleh:

benchmark Moto z2 play

Hasil benchmark dari Moto Z2 Play yang kami uji berhasil mencatatkan skor 68.899. Dengan angka ini, Moto Z2 Play bertengger manis tepat dibawah Galaxy Note 5 milik Samsung.

Selain uji benchmark Moto Z2 Play ini, sebelumnya kami juga telah membuat video unboxing dari Moto Z2 Play. Untuk menguji performa sebenarnya, tunggu gaming test yang akan kami lakukan. Stay tune!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...