Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Tiga Pilihan Laptop Terbaik di Bawah Lima Juta

Memilih laptop terkadang menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dan biaya adalah salah satunya. Saat ini kita bisa menjumpai ada begitu banyak merk dan tipe laptop yang dibanderol dengan harga yang sangat bervariasi. Berapa budget yang kita miliki tentu akan sangat berpengaruh pada laptop yang akan kita pilih.

Setiap orang tentu ingin mendapatkan laptop yang berkualitas, berapapun budget yang dimiliki. Meskipun hanya dengan anggaran rendah sampai sedang tentu saja kita tetap mengharapkan laptop berkualitas yang awet digunakan. Untuk mendapatkan laptop dengan harga miring sebagian orang lebih memilih membeli laptop bekas atau second. Tapi tentu saja ada resiko yang harus ditanggung dengan membeli laptop bekas. Bagi anda yang tetap ingin mendapatkan laptop baru berkualitas dengan harga kurang dari lima juta, berikut ini tiga rekomendasi pilihan laptop terbaik dengan harga di bawah lima juta rupiah.

Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID

Dengan budget di bawah lima juta rupiah, anda sudah bisa mendapatkan laptop multifungsi keluaran Lenovo yaitu Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID. Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID dapat digunakan dalam berbagai tipe yaitu tablet, stand, dan tentunya sebagai laptop. Dengan memiliki beragam tipe mode penggunaan, laptop ini sangat cocok digunakan oleh anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan lebih dari laptop untuk digunakan. Selain serbaguna dengan harga yang tidak terlalu tinggi, anda sudah bisa mendapatkan laptop yang stylish dan modern.

Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID memiliki ukuran layar 11.6 inch dengan resolusi layar sebesar 1366×768 pixel. Laptop ini memiliki RAM 4 GB dan menggunakan OS Windows 10 Home 64-bit. Spesifikasi yang dimiliki Lenovo IdeaPad Yoga 300-SID sudah cukup mengakomodasi bagi anda yang menggunakan laptop untuk keperluan pekerjaan. Laptop ini dibanderol dengan harga 4,3 jutaan rupiah.

Dell Inspiron 14-3458


Bagi anda yang membutuhkan laptop 14 inch dengan harga di bawah 5 juta rupiah maka bisa menjatuhkan pilihan kepada Dell Inspiron 14-3458. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i3 dan RAM 4 GB. Selain memiliki layar yang berukuran cukup luas, laptop ini juga dibekali dengan layar resolusi HD dan teknologi TrueLife yang membuat pengguna akan sangat nyaman untuk menatap layar laptop bahkan untuk penggunaan yang cukup lama. Dell Inspiron 14-3458 dibanderol dengan harga 4,8 jutaan rupiah.

Toshiba Satellite C55D-B5102


Laptop keluaran Toshiba yang satu ini memilliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 15.6 inch dengan resolusi layar 1366×768 pixel. Laptop ini menggunakan prosesor AMD A-Series dan dibekali dengan RAM 4GB. Dengan ukuran layarnya yang lebar, laptop ini cocok digunakan oleh anda yang gemar menonton video atau film juga untuk mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan proses pengeditan video. Selain itu Toshiba Satellite C55D-B5102 juga cukup nyaman untuk digunakan bermain game. Laptop ini dibanderol dengan harga 4,6 jutaan rupiah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Apple saat ini kabarnya tengah mencoba menjajaki pasar perangkat lipat dengan pendekatan yang cukup unik. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perusahaan itu...